Daniel Craig : Saya Belum Pasti Kembali Sebagai James Bond!

181

Daniel Craig

Ketika pihak MGM dan EON mengumumkan bahwa film ke-25 franchise James Bond akan dirilis pada tahun 2019 mendatang, semua pihak (mungkin) berasumsi bahwa Daniel Craig akan kembali sebagai pemeran James Bond. Bahkan beberapa media ternama telah memastikan bahwa Craig akan kembali.  Namun  ternyata berita tersebut kembali diragukan kebenarannya setelah sang aktor mulai berkomentar.

Entertainment Weekly mengatakan bahwa Craig membantah semua berita mengenai dirinya dan franchise 007 ini. Ia mengatakan bahwa tidak ada yang disepakati dengan pihak studio sampai sejauh ini. Bahkan dalam sebuah wawancara dengan WMMR’s Preston & Steve, aktor ini mengatakan bahwa banyak berita tidak masuk akal mengenai keterlibatannya dengan 007. Ia berusaha tidak mau “terlibat” dengan berbagai rumor ini, namun ia harus memberikan pernyataannya.

“I hate to burst the bubble on that one. There’s no decision made just yet. I’m not trying to be coy with you, but there’s a lot of noise out there at the moment and I’m trying to stay out of it. There’s a lot of nonsense being said and I’m just like — I read the papers, like, ‘I said, what?’ It’s all news to me.”

Baca Juga: Godzilla: King Of The Monsters akan Menampilkan Alat Keren dari Film Originalnya

Sepertinya para penonton dan penggemar franchise James Bond harus kembali ketitik nol ketika kita belum mengetahui pihak mana yang akan menjadi distributor film ini, siapa yang akan menjadi sutradaranya serta apakah Daniel Craig akan kembali berperan sebagai James Bond? Sebagian besar penggemar masih mengharapkan kembalinya Craig sebagai pemeran mata-mata berkode 007 ini. Craig merupakan pemeran Bond paling realistis dan “sederhana” dan mendobrak sosok elegan karakter ini. Ia bukanlah sosok “gagalnya” Quantum of Solace dan Spectre namun ia sudah pasti menjadi alasan kesuksesan luarbiasa dari Casino Royale dan Skyfall.

James Bond 25 akan dirilis pada 8 November 2019.

Baca Juga:  FILOSOFI KOPI 2: BEN & JODY KINI HADIR HANYA DI IFLIX