Daniel Craig Kangen Berperan Sebagai James Bond

3

Daniel_Craig

Tahun lalu, ketika sedang dalam promo tur film Spectre, aktor pemeran James Bond Daniel Craig pernah mengungkapkan bahwa ia lebih baik “membunuh dirinya sendiri” dari pada kembali berperan sebagai superspy James Bond. Sontak saja pernyataan-nya tersebut membuat semua orang kaget dan berspekulasi mengenai masa depan aktor tersebut.

Dalam berbagai wawancara setelahnya ia juga mengindikasikan untuk rehat dari perannya sebagai agen mata-mata legendaris tersebut. Namun pada akhir pekan yang lalu di New Yorker Festival, Craig terlihat  mengindikasikan ketertarikannya untuk kembali berperan sebagai agen rahasia James Bond.

Pernyataan Craig tersebut terekam dalam sebuah video yang diunggah oleh Phil Nobile Jr. dari Birth.Movies.Death. Craig mengatakan bahwa ia sangat kangen dengan karakter agen rahasia yang  mempunyai nama panggilan 007 tersebut.

Tidak ada pekerjaan lain semenarik hal tersebut…jika saya berhenti melakukannya, saya akan sangat kehilangan.”

Sebelumnya diberitakan bahwa Daniel Craig (“Casino Royale,” “Quantum of Solace,” “Skyfall” and “Spectre”)  sudah hampir dipastikan tidak akan melanjutkan perannya sebagai agen rahasia 007 kebanggaan Inggris. Dengan berbagai rumor yang telah beredar, para penggemarfranchise ini semakin berspekulasi siapa yang pantas menggantikan Craig sebagai Bond.

Baca Juga: Daniel Craig Ditawari Mega Kontrak Untuk Kembali Sebagai James Bond?

Beberapa kandidat mulai bermunculan, terutama yang dimunculkan oleh beberapa media berita. Aktor-aktor tenar seperti Tom Hiddleston (Avengers), Damian Lewis (Homeland) dan bahkan aktor berkulit hitam Idris Elba (Thor, Luther) digadang untuk berperan sebagai James Bond. Kandidat terkuat sampai saat ini mengerucut kepada dua aktor keren Elba dan Hiddlestone.

Keputusan akhir mengenai hal ini berada di tangan Barbara Broccoli yang merupakan produser dan pemegang keputusan penting di franchise 007 ini. Pengaruh Broccoli dalam franchise James bond memang sangat besar. Keputusan yang dilakukannya selalu berimbas terhadap franchise ini. Barbara Brocolli merupakan produser yang mendapat tongkat estafet sebagai penanggung jawab franchise 007 dari ayahnya, Albert Brocolli.