DanielCraig

Daniel Craig Ditawari Mega Kontrak Untuk Kembali Sebagai James Bond?

2

DanielCraig

Sebuah rumor mengenai pendekatan Sony Pictures terhadap Daniel Craig untuk mengulangi perannya sebagai James Bond kembali berhembus. Kali ini berita mengenai hal tersebut diungkap oleh Radar Online. Situs ini mengabarkan bahwa Craig ditawari nilai kontrak yang sangat fantastis, yaitu sebesar $150 juta untuk kembali berperan berperan sebagai James Bond di dua film.  Menurut sebuah sumber terpercaya dari Radar Online, pihak studio sangat berharap Craig mau kembali berperan sebagai Bond lagi. Namun sampai berita ini diturunkan belum ada bantahan maupun konfirmasi dari kedua belah pihak.

Sebelumnya diberitakan bahwa Daniel Craig (“Casino Royale,” “Quantum of Solace,” “Skyfall” and “Spectre”)  sudah hampir dipastikan tidak akan melanjutkan perannya sebagai agen rahasia 007 kebanggaan Inggris. Dengan berbagai rumor yang telah beredar, para penggemarfranchise ini semakin berspekulasi siapa yang pantas menggantikan Craig sebagai Bond.

Baca Juga: Inilah Aktor Pilihan Steven Spielberg Sebagai Pemeran James bond Selanjutnya

Beberapa kandidat mulai bermunculan, terutama yang dimunculkan oleh beberapa media berita. Aktor-aktor tenar seperti Tom Hiddleston (Avengers), Damian Lewis (Homeland) dan bahkan aktor berkulit hitam Idris Elba (Thor, Luther) digadang untuk berperan sebagai James Bond. Kandidat terkuat sampai saat ini mengerucut kepada dua aktor keren Elba dan Hiddlestone.

Keputusan akhir mengenai hal ini berada di tangan Barbara Broccoli yang merupakan produser dan pemegang keputusan penting di franchise 007 ini. Pengaruh Broccoli dalam franchise James bond memang sangat besar. Keputusan yang dilakukannya selalu berimbas terhadap franchise ini. Barbara Brocolli merupakan produser yang mendapat tongkat estafet sebagai penanggung jawab franchise 007 dari ayahnya, Albert Brocolli.