logan-lucky

Daniel Craig, Channing Tatum dan Adam Driver Ramaikan Klip Promo Logan Lucky

30

logan-lucky

Bleecker Street baru saja merilis sebuah movie klip untuk mempromosikan sebuah film terbaru bertema perampokan atau pencurian berjudul Logan Lucky yang disutradarai oleh Steven Soderbergh. Promo klip ini menghadirkan trio tokoh utama film ini yaitu Daniel Craig, Channing Tatum dan Adam Driver. Mereka terlibat sebuah pembicaraan seirun namun sedikit kocak mengenai rencana sebah perampokan dan usaha mengeluarkan karakter Carig dari penjara.

Logan Lucky akan mengisahkan tentang dua orang kakak beradik yang mencoba merencanakan perampokan besar bersamaan dengan berlangsungnya balapan NASCAR. Adam Driver (Star Wars: The Force Awakens) dan Channing Tatum (Magic Mike) akan memerankan kedua saudara tersebut. Inti cerita film ini akan berlokasi di ajang balapan yang berlokasi di sirkuit Charlotte Motor Speedway, North Carolina. Sudah dipastikan akan banyak cameo bintang NASCAR di film ini. Pihak NASCAR telah memberikan dukungan terhadap Soderberg untuk mengerjakan film ini. Ini adalah sebuah hal yang langka meningat skala kompetisi balapan NASCAR yang menyangkut sponsor dan klien besar. Dan hal ini akan menjadi sebuah keuntungan bagi sang sineas mengingatfanbase kompetisi balapan NASCAR yang sangat besar.

Baca Juga: Promo Terbaru Kingsman: The Golden Circle Janjikan Banyak Aksi Seru

Soderberg sendiri sudah tidak asing dengan film yang bertema heist atau perampokan, ia sudah berpengalaman mengarahkan tiga film franchise Ocean (Ocean Eleven, Ocean Twelve dan Ocean Thirteen) yang mempunyai tema yang sama. Dan satu hal lagi ketiga film tersebut diisi oleh sederetan aktor dan aktris kelas wahid.

Logan Lucky dibintangi oleh Channing Tatum, Adam Driver, Seth MacFarlane, Riley Keough, Katie Holmes, Katherine Waterson, Dwight Yoakam, Sebastian Stan, Brian Gleeson, Jack Quaid, with Hilary Swank dan Daniel Craig as Joe Bang. Film ini akan dirilis pada tanggal 18 Agustus mendatang.