Dacre Montgomery akan Beraksi Sebagai Sang Ranger Merah

727

Setelah menemukan pemeran Pink Ranger-nya Lionsgate mengumumkan lagi satu pemeran karakter Red Ranger atau Jason yaitu Dacre Montgomery, seorang pendatang baru didunia perfilman. Hal ini diluar dugaan, karena Montgomery sebenarnya tidak masuk dalam calon kandidat pemeran Jason. Bulan Lalu Pihak Lionsgate telah mengumumkan Naomi Scott (The Martian, Terra Nova) yang pertama kali terpilih sebagai bintang dalam proyek reboot Power Rangers. Scott akan memerankan Kimberly atau lebih dikenal sebagai Pink Ranger. Sedangkan calon pemeran untuk Ranger Black atau Zack adalah Daniel Zovatto (It Follows), Ross Butler (Chasing Life) dan Brian Marc (Major Crimes). Pihak Lionsgate masih mencari kandidat untuk peran Rangers yang lain.

Proyek reboot layar lebar Power Rangers ini naskahnya akan dikerjakan oleh Zack Stentz dan Ashley Miller (X-Men: First Class, Thor). Sedangkan sang kreator dari Power Rangers, Haim Saban akan bertindak sebagai produser bersama dengan Brian Casentini dan Allison Shearmur. Kisah dari film ini akan menceritakan asal kekuatan para remaja yang mendapat kekuatan dari luar bumi sehingga mereka dapat berubah menjadi Power Rangers. Mereka harus menggunakan kekuatan tersebut untuk menyelamatkan dunia.
Power Ranger yang diciptakan oleh Haim Sanban tersebut merupakan lanjutan dari Mighty Morphin Power Rangers yang merupakan serial yang sukses pada tahun 1993. Setelah dilanjutkan sebagai Power Rangers, serial ini menjadi tontonan favorit anak-anak di Amerika Serikat saat itu. Serial ini juga pernah difilmkan ke layar lebar pada tahun 1995 dengan judul Mighty Morphin Power Rangers: The Movie dan Turbo: A Power Rangers Movie pada tahun 1997. Serial Power Rangers sebenarnya mempunyai “kembaran” yang sudah terlebih dahulu mengudara di televisi Jepang sejak tahun 1975 sampai sekarang, yang disebut Super Sentai. Mungkin yang paling kita kenal adalah Super Sentai Goggle Five / Goggle V yang ditayangkan di Jepang pada tahun 1982.
 




Leave a Reply

Your email address will not be published.