CW Mengundang Penggemar untuk Menyambut Musim Anyar Serial Superhero DC Mereka

442

Pihak CW mulai memanaskan penantian penggemar terhadap berbagai serial superhero DC yang diproduksi dan disiarkan oleh mereka. Dalam sebuah promo klip berjudul “Suit Up,”mereka mengajak penonton untuk mempersiapkan diri untuk menonton musim terbaru deretan serial andalan seperti The Flash, Supergirl, DC’s Legends of Tomorrow, Arrow, dan Black Lightning.

The Flash akan memulai pawai serial superhero DC ini pada tanggal 9 Oktober. Dengan menampilkan Grant Gustin sebagai Barry Allen/The Flash, Candice Patton sebagai Iris West, Danielle Panabaker sebagai Caitlin Snow, Carlos Valdes sebagai Cisco Ramo, Hartley Sawyer sebagai Ralph Dibny, Jessica Parker Kennedy sebagai Nora West-Allen atau XS, Danielle Nicolet atau Cecile Horton serta Tom Cavanagh sebagai Dr. Harrison Wells dan Jesse L. Martin sebagai Detective Joe West.

Sedangkan Supergirl akan hadir pada tanggal 14 Oktober dengan bintang seperti Kara Danvers/Supergirl, Mehcad Brooks sebagai James Olsen, Chyler Leigh sebagai Alex Danvers, Jeremy Jordan sebagai Winslow ‘Winn’ Schott, Katie McGrath sebagai Lena Luthor, Jess Rath sebagai Brainiac 5 dan David Harewood sebagai Hank Henshaw/J’onn J’onnz. Dengan tambahan cast baru seperti Sam Witwer sebagai Agent Liberty.

Kemudian DC’s Legends of Tomorrow akan tampil menghibur penonton pada 22 Oktober dan dibintangi oleh Brandon Routh sebagai Ray Palmer/The ATOM, Caity Lotz sebagai Sara Lance/White Canary, Dominic Purcell sebagai Mick Rory/Heat Wave, Nick Zano sebagai Dr. Nate Heywood/Steel, Maisie Richardson-Sellers sebagai Vixen, Jes Macallan sebagai Ava Sharpe,  Courtney Ford sebagai Nora Darhk, dan Matt Ryan sebagai John Constantine.

 

Arrow akan disiarkan mulai tanggal 15 Oktober. Dengan bintang seperti Stephen Amell sebagai Oliver Queen, David Ramsey sebagai John Diggle dan Emily Bett Rickards sebagai Felicity Smoak. Colton Haynes akan kembali sebagai Roy Harper setelah sempat menghilang selama beberapa musim.

Baca Juga:  Wregas Bhanuteja, Sutradara yang Berjaya di Cannes

Dan akhirnya Black Lightning juga akan hadir pada tanggal 9 Oktober dengan deretan bintang seperti  Cress Williams sebagai sang superhero, Nafessa Williams, China Anne McClain, Christine Adams, Damon Gupton dan James Remar.