Cloverfield

Cloverfield 4: Judul dan Setting Terungkap!

144

Cloverfield

Meski film ketiga Cloverfield Universe, belum dirilis dan judul resminnya juga belum terungkap, namun film ke-empatnya telah mulai terkuak informasinya. Menurut Slashfilm, film ke-4 ini akan menggunakan judul produksi Overlord. Namun sepertinya judul ini akan mengalami perubahan menjelang tanggal perilisannya yang cukup mengejutkan akan dilakukan (mungkin) pada akhir tahun ini.

Sedangkan setting film ini akan mengambil waktu dan tempat pada era perang dunia kedua di Normandia, Prancis. Kisahnya akan berlatar tentang sekelompok prajurit paratrooper Amerika yang diterjunkan di daerah musuh (Nazi) pada malam sebelum pertempuran besar yang dikenal dengan nama D-Day. Setelah menyelidiki sebuah desa yang dikuasai oleh pasukan Nazi, mereka menemukan bahwa telah terjadi sebuah eksperimen rahasia di desa tersebut dan mereka harus menghadapi berbagai musuh supranatural hasil eksperimen tersebut.

On the eve of D-Day, American paratroopers are dropped behind enemy lines to carry out a mission crucial to the invasion’s success. But as they approach their target, they begin to realize there is more going on in this Nazi-occupied village than a simple military operation. They find themselves fighting against supernatural forces, part of a Nazi experiment

Cloverfield: Overlord disutradarai oleh Julius Avery dan mungkin akan dirilis pada tanggal 26 Oktober 2018 dengan jajaran cast seperti Wyatt Russell dan Jovan Adepo.

Baca Juga: Cloverfield 3 Mungkin Pindah “Rumah” dari Paramount ke Netflix

Sementara itu, film Cloverfield 3 yang dikenal juga dengan nama God Particle atau Cloverfield Station akan dirilis pada tanggal tanggal 20 April 2018. Dengan sutradara Julius Onah (The Girl is in Trouble), film ini dibintangi oleh David Oyelowo (Selma, Interstellar), John Krasinski (13 Hours, The Office), Elizabeth Debicki (The Night Manager, The Man From U.N.C.L.E.), Gugu Mbatha-Raw (Concussion, Beyond the Lights), Chris O’Dowd (The IT Crowd, Moone Boy, Thor: The Dark World), Ziyi Zhang (Crouching Tiger, Hidden Dragon) dan Daniel Bruhl (Captain America: Civil War, Rush).