Chris-Pratt-iSuicide-Squad

Chris Pratt Ungkap Permasalahan Film Suicide Squad

95

Chris-Pratt-iSuicide-Squad

Film Guardians of he Galaxy Vol. 2 akan menjadi film ke-15 dari Marvel’s Cinematic Universe. Dalam perjalanan panjang membentuk MCU, pihak Marvel Studios sudah menghabiskan banyak waktu memperkenalkan para superhero mereka kepada para penonton khususnya kepada para penggemar film umum. 

Sedangkan pihak Warner Bros. dan DC juga sedang berusaha membangun sebuah universe mirip dengan MCU yang mereka sebut DCEU. Film terakhir (yang dirilis) adalah Suicide Squad. Tapi film ini tidak sesuai dengan harapan dari para penggemar dan kritikus film. Hal ini membuat bintang Guardians of the Galaxy Vol. 2, Chris Pratt untuk berpendapat.

Dalam sebuah wawancara dengan io9, Pratt mengatakan bahwa film arahan David Ayer ini mempunyai beberapa kelemahan, salah satunya adalah pengenalan karakter. Menurut pemeran Star Lord ini pihak Warner Bros. terlalu sibuk mengenalkan para karakter yang terlalu banyak ini di awal filmnya. Pihak studio mencoba meraih simpati penonton terhadap para karakter ini dalam waktu yang singkat.

“I really like all the Warner Bros. movies,” Pratt said. “I think they’re really cool and I’m not a real tough critic on those movies. But one of the flaws might have been they were introducing too many characters in Suicide Squad. They spent 10 minutes telling us why should we care about these characters, rather than creating trilogies for each character and convincing us to care about the characters.”

Baca Juga: Klip Promo Terbaru Baywatch Kembali Menghangatkan Suasana

 

Tidak seperti Marvel Studios yang telah memperkenalkan para superhero mereka satu persatu dalam sebuah film sehingga dapat membangun rasa penasaran dan simpati penonton sebelum menggabungkan mereka dalam sebuah film. Sedangkan film Suicide Squad langsung tancap gas dengan berbagai karakter yang cukup kompleks. Namun tanpa disadari film Guardians yang dibintangi oleh Pratt juga menggunakan formula Warner Bros. yang juga langsung hadir dengan sekelompok orang/alien yang kemudian bersatu menyelamatkan galaksi. Bedanya film Guardians yang pertama sangat sukses memikat penonton.

Guardians of the Galaxy Vol. 2 telah dirilis di Indonseia pada tanggal 26 April ini.