Chris Hemsworth Menggantikan Sang Adik Sebagai Thor Setelah Gagal Audisi

831

thor-chris-hemsworth-110749
Ada sebuah kisah yang cukup mengejutkan dibalik penunjukan Chris Hemsworth sebagai Thor. Chris sebenarnya bukan pilihan utama jajaran casting dari film Thor. Bahkan ia tidak masuk kedalam 4 besar dari para aktor yang lolos audisi. Sedangkan adiknya Liam Hemsworth malah lolos seleksi hingga masuk kedalam 4 besar.
Chris mengatakan bahwa dia mengalami hari yang buruk ketika dia melakukan audisi untuk peran Thor yang dilakukan oleh casting director film ini bersama dengan sang sutradara Kenneth Branagh. Dia gagal menembus tahap audisi tersebut.

‘I had an audition with Ken [Branagh, for Thor] that didn’t go very well. I remember walking out thinking, “Oh well, there goes that opportunity”

 
Kemudian Joss Whedon yang memproduseri The Cabin in the Woods, film yang dibintangi oleh Chris Hemsworth secara tidak sengaja melihat daftar 4 besar calon pemeran Thor dan kemudian bertanya kepada Chris, mengapa ia tidak ada dalam daftar itu sedangkan adiknya Liam masuk dalam daftar tersebut. Kemudian Whedon menelepon Kenneth Branagh untuk memberi kesempatan lagi kepada Chris.

Baca Juga: Kenneth Branagh akan Tampil di Murder on the Orient Express Remake

Akhirnya sang sutradara memberinya kesempatan kedua dan  seperti yang kita ketahui Chris Hemsworth adalah Thor. Bahkan dalam “kesempatan kedua” ini beberapa kru produksi dan casting mengatakan bahwa mereka mencari sosok yang mirip Thor bukan mencari Thor yang sebenarmya.
Sedangkan adiknya Liam, mendapat tawaran bermain dalam sebuah franchise yang tidak kalah menyenangkan yaitu The Hunger Games.
IMG_6910




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.