Chris Hemsworth

Chris Hemsworth dan Michael Shannon Bersiap Menghadapi Perang di 12 Strong

62

Chris Hemsworth

Chris Hemsworth dan Michael Shannon kini sedang bersiap menghibur para penonton dengan film drama perang terbaru mereka, 12 Strong. Kisah film ini diangkat dari novel best-seller karangan Doug Stanton pada tahun 2009 yang lalu dengan judul Horse Soldier.

Warner Bros. telah merilis beberapa gambar resmi film ini dan menjanjikan bahwa trailer filmnya akan segera dirilis..

12 Strong 12 Strong

Baca Juga: Inilah Poster dan Banner Terbaru Justice League

Film yang diproduseri oleh Jerry Bruckheimer ini mengisahkan tentang karakter Kapten Mitch Nelson (Hemsworth), anggota kesatuan Green Beret. Nelson ditugaskan untuk melakukan misi berbahaya di Afghanistan setelah kejadian 9/11. Ia dan timnya harus meyakinkan pimpinan aliansi bagian utara, Jendral Dostum untuk bersatu melawan kelompok Taliban dan sekutunya. Mereka semua harus mengalami perbedaan iklim, Bahasa dan kultular ketika berada dalam medan berbahaya ini. Namun mereka juga belajar berbagai taktik perang dengan mengunakan kuda.

12 Strong akan tayang di bisokop pada 19 Januari 2018 dan dibintangi juga oleh Michael Pena,  Trevante Rhodes, Geoff Stults,  Austin Hebert, Jack Kesy, Laith Nakli, Fahim Fazli, Yousuf Azami, Said Taghmaoui, Elsa Pataky, Navid Negahban  dan William Fichtner.