Mjolnir

Chris Hemsworth Berikan Salam Perpisahan Kepada Mjolnir

116

Mjolnir

Seperti kita ketahui sosok Thor sangat lekat dengan senjata andalannya, Mjolnir namun dalam film Thor: Ragnarok palu sakti tersebut dihancurkan oleh Hela (bukan spoiler karena sudah ditampilkan dalam trailernya). Dan ini membuat karakter Thor yang diperankan oleh Chris Hemsworth kesulitan.

Thor: Ragnarok menyajikan sebuah cerita dimana sang pahlawan harus bertahan dan bertarung tanpa senjata Mjolnirnya tersebut. Ia harus belajar “berdiri sendiri” dan bersatu dengan saudara tirinya Loki, Valkyrie dan Hulk untuk menghentikan sepak terjang Hela.

Untuk mengenang Mjolnir, Chris Hemsworth membagikan sebuah klip/video perpisahan dengan senjata andalan Thor tersebut. Hemsworth menghadirkan video tersebut di akun Twitter pribadinya beberapa saat yang lalu. Di dalam klip ini dirangkum berbagai kenangan Thor dengan sang palu dan berbagai aksi yang telah mereka lakukan.

Baca Juga: Inilah Sambutan Para Anggota Keluarga MCU Terhadap Thor: Ragnarok

Thor: Ragnarok  dibintangi oleh Chris Hemsworth sebagai Thor, Tom Hiddleston sebagai Loki, Jamie Alexander sebagai Sif, serta Anthony Hopkins sebagai Odin dan Cate Blanchett (Blue Jasmine, Cinderella) akan memerankan karakter villain bernama Hela, bersama dengan Jeff Goldblum (Jurassic Park, Independence Day: Resurgence) yang akan berperan sebagai Grandmaster. Kemudian kehadiran Tessa Thompson (Creed, Selma) sebagai Valkyrie dan Karl Urban (Star Trek, The Lord of the Rings: Return of the King) yang akan berperan sebagai Skurge juga di konfirmasi oleh pihak Marvel Studios serta Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner/The Hulk yang juga akan tampil. Dan satu aktor lagi yang sudah dipastikan terlibat yaitu, Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange.