Chris Evans Bergabung Bersama Sutradara Zombieland untuk Jekyll

60

Chris_Evans

Sejak dirinya memerankan karakter Captain America dalam Marvel Cinematic Universe, Chris Evans semakin populer sebagai seorang superstar. Meski demikian, dirinya tidak takut untuk melangkahkan karier beraktingnya keluar dari wilayah superhero. Evans pun dikabarkan telah bergabung  dalam sebuah film remake berjudul Jekyll.

Kali ini, melalui tim Deadline, Evans telah dipastikan akan membintangi proyek tersebut. Selain itu, melalui portal yang sama, sutradara dari Zombieland, Ruben Fleischer, juga telah ditunjuk oleh pihak Lionsgate untuk menggarap monster movie yang satu ini.

Jekyll merupakan proyek remake dari sebuah ­mini serial di BBC One yang tayang perdana pada tahun 2007 lalu. Mini serial ini mengadaptasi kisah Jekyll dan Hyde yang dikemas secara modern. Dengan naskah yang ditulis oleh Steven Moffat, mini serial ini dibintangi oleh James Nesbitt (franchise The Hobbit) yang berperan sebagai Tom Jackman. Jackman diceritakan sebagai keturunan dari Jekyll yang juga memiliki kepribadian ganda. Tinggal di ruang bawah tanah bersama perawat psikiatrinya, Jackman berusaha untuk menutup dirinya dari dunia luar. Sayangnya, kekuatan dari darah keluarganya terlalu kuat, sehingga sulit baginya untuk menahan diri. Dalam film remake-nya, Evans akan berperan sebagai Jackman dan menunjukkan sisi lainnya sebagai Dr. Jekyll dan Mr. Hyde.

Baca Juga: Tonton Saga Terbaru Star Wars Dengan Panduan Karakter Rogue One Ini !

Ellen DeGeneres bersama dengan Marc Platt dan Jeff Kleeman akan bertindak sebagai produser. Naskah Jekyll akan dikerjakan oleh Anthony Bagarozzi dan Charles Mondry dengan penyempurnaan yang dilakukan oleh Fleischer.

Untuk jadwal mulai proses produksi belum ada berita yang dikabarkan lebih jauh. Pasalnya, saat ini Fleischer tengah disibukkan dengan proyek sekuel dari Zombieland yang digarap di bawah produksi Sony. Demikian pula dengan Evans yang masih akan kembali disibukkan dengan karakternya sebagai Captain America untuk Avengers: Infinity War di tahun mendatang.