Chris Evans

Chris Evans Akan Berhenti Sebagai Captain America?

95

Chris Evans

Masa-masa penggemar dengan Chris Evans sebagai Captain America mungkin akan segera berakhir. Sebuah peran yang kini sangat melekat padanya. Dalam penuturannya kepada Esquire, Evans mengatakan bahwa kontraknya sebagai Steve Rogers atau Captain America akan segera berakhir dan akan selesai setelah film kedua dari Avengers: Infinity War dirilis. Ia mungkin akan “menggantung” perisainya setelah itu.

Seperti kita ketahui, tidak ada yang menyangka akan kesuksesan Marvel Studios dengan MCU-nya. Dunia film superhero Marvel ini telah menghasilkan 14 film dalam 2 tahap. Mereka juga telah memuaskan dahaga para penggemar dan keinginan para petinggi studio. Tapi mereka juga kin mulai memasuki periode yang sangat krusial. Dimana mereka telah melakukan hal ini selama hampir satu decade. Para aktor yang mereka kontrak untuk memerankan supoerhero ini sudah mulai bertambah tua. Mereka tidak mungkin memerankan karakter tersebut selamanya.

Baca Juga: Chris Hemsworth dan Kevin Feige Berbicara Mengenai Absennya Natalie Portman di Thor: Ragnarok

Jadi jika keputusan yang (mungkin) diambil oleh Evans untuk tidak memperpanjang kontraknya sebagai Captain America cukup masuk akal. Hal yang serupa baru saja dilakukan oleh Hugh Jackman yang telah memerankan sosok ikonik Wolverine selama 17 tahun.

Evans juga menjelaskan bahwa keterikatannya dengan Marvel selama ini telah banyak menyita waktunya. Ia ingin mencoba sesuatu diluar berakting seperti menjadi sutradara dan juga menulis naskah sambil mengembangkan lagi bakat aktingnya.