Chloë Grace Moretz Ambil Bagian dalam The Miseducation of Cameron Post

407

chloe-grace-moretz

Setelah dipastikan akan bergabung dalam proyek horor remake Suspiria, aktris cantik kelahiran 1997, Chloë Grace Moretz, kembali dikabarkan akan membintangi sebuah film drama independent yang berjudul The Miseducation of Cameron Post. Film ini merupakan adaptasi dari sebuah novel young-adult karya Emily M. Danforth dengan judul yang sama.

Proyek adaptasi ini akan disutradarai oleh Desiree Akhavan. Dengan naskah yang juga ditulis oleh Akhavan bersama denganCecilia Frugiuele (Approporiate Behavior), film ini akan mengambil setting pada tahun 1993. Mengisahkan tentang seorang gadis yang dipaksa masuk ke pusat rehabilitasi untuk penyuka sesama jenis setelah tertangkap bersama dengan ratu pesta yang juga merupakan sahabatnya.

Kabarnya, dalam film ini Moretz akan berperan sebagai karakter utama, Cameron Post, seorang anak yatim piatu yang dirawat oleh bibinya yang sangat konservatif. Selain Moretz, film ini juga akan dibintangi oleh John Gallagher Jr. (Short Term 12), Forrest Goodluck (The Revenant), dan Jennifer Ehle (A Quiet Passion). Bintang American Honey, Sasha Lane, juga akan ambil bagian dalam proyek ini sebagai teman dari Cameron di pusat rehabilitasi.

Baca Juga: Emilia Clarke Menambah Semarak Film Han Solo

Film karya Akhavan yang berjudul Appropriate Behavior pernah masuk ke dalam nominasi Best First Screenplay dalam Indie Spirit Award di tahun 2015. Pada tahun 2010, Akhavan juga membintangi sekaligus menjadi sutradara, penulis, dan produser dari sebuah serial web-drama yang berjudul The Slope.

Moretz memulai debutnya sebagai seorang aktris ketika dia berusia 7 tahun dalam sebuah drama serial televisi berjudul The Guardian. Dilanjutkan dengan film pertamanya yang rilis pada tahun 2005, Heart of the Beholder. Setelah membintangi Kick-Ass dan Hugo, nama Chloë Grace Moretz pun semakin bersinar sebagai seorang aktris. Di awal-pertengahan tahun ini, Moretz tampil menunjukkan sisi komedinya dalam Neighbors 2: Sorority Rising dan film November Criminals akan menjadi film berikutnya yang dia bintangi bersama dengan Ansel Elgort dan Catherine Keener.

Baca Juga:  Bumblebee dan Anthony Hopkins Menghiasi Update Terbaru Transformers: The Last Knight