CEO Disney Tegaskan Bahwa Tiga Franchise Ini Akan Bergabung Dengan MCU

436

MCU logo

CEO Disney, Bob Iger telah mengkonfirmasi bahwa X-Men, Deadpool dan Fantastic Four akan segera bergabung dengan Marvel Cinematic Universe atau MCU. Seperti kita ketahui pihak Walt Disney telah membeli sebagian besar asset milik 20th Century Fox dan semenjak berita ini resmi diumumkan banyak pihak yang bertanya mengenai nasib berbagai franchise film yang dimiliki oleh Fox. Dan sudah tentu franchise film superheronya.

Seperti kita ketahui, sebelum “masa” MCU dan dibelinya Marvel Studios oleh Disney banyak karakter dari Marvel Universe yang telah berpindah hak cipta seperti Spider-Man, X-Men dan Fantastic Four. Hal ini menjadi sebuah masalah serius ketika pihak Disney ingin mempersatukan berbagai property Marvel dalam satu universe. Beberapa masalah dapat diselesaikan dengan kerjasama antar studio seperti karakter Spider-Man dan Hulk. Dan kini setelah Fox “diakuisisi” oleh Disney maka beberapa masalahdapat langsung diselesaikan.

MCU new

Baca Juga: Deadpool Memberikan Reaksinya Terhadap Merger Fox dan Disney

Dalam pernyataannya kepada Deadline, Iger mengatakan bahwa mereka akan segera membangun sebuah ikon franchise bagu untuk generasi yang lebih muda dan untuk ini mereka akan segera mengikut sertakan X-Men, Fantastic Four dan Deadpool di dalam MCU.

“We have the opportunity to expand iconic franchises for new generations of fans just as we have done with Marvel and Star Wars… We’re also looking forward to expanding the Marvel Cinematic Universe to include X-Men, Fantastic Four and Deadpool.”

Pengakuisisan Fox oleh Disney merupakan sebuah kabar yang sangat dinantikan oleh para penggemar film, terutama film superhero. Sudah bukan rahasia lagi jika para penggemar ingin melihat “pertemuan” antar para karakter Avengers dengan anggota X-Men serta berbgai karakter lainnya seperti Deadpool dan Wolverine.

Baca Juga:  Jackie Chan Kembali Menghajar Lawan di Trailer Baru The Foreigner