CBS

CBS Siapkan Dua Serial Keren: S.W.A.T. dan SEAL Team Musim Gugur Ini

24

CBS

Musim gugur ini (sekitar bulan September) CBS Studio akan menghadirkan dua serial keren yang penuh dengan aksi dan adegan pertempuran menegangkan. Dua serial ini diangkat dari dua kelompok militer dan kepolisian paling elit (di Amerika). Ya mereka akan merilis dua serial anyar berjudul S.W.A.T. dan SEAL Team.

Seal Team

Serial ini dibintangi oleh David Boreanaz (Angel, Bones) yang akan mengisahkan tentang sepak terjang kelompok Navy SEAL paling elit. Kehidupan pribadi, drama dan berbagai aksi mereka akan dihadirkan dengan penuh intrik oleh CBS. Mereka dikisahkan merupakan tim khusus yang dirancang untuk menjalankan misi super penting di seluruh dunia. Pengorbanan besar atas kehidupan pribadi dan keluarga setiap anggota tim juga akan dikupas dalam serial ini.

SEAL TEAM dibintangi oleh David Boreanaz sebagai Jason Hayes yang merupakan pimpinan regu, Max Thieriot sebagai Clay Spenser, Neil Brown Jr. sebagai Ray, A.J. Buckley sebagai Sonny, Toni Trucks sebagai Diaz dan Jessica Paré sebagai Mandy Ellis.

Baca Juga: Pihak Federasi Berhadapan Dengan Klingon di Trailer Perdana Star Trek: Discovery</strong>

S.W.A.T.

Serial ini terinpirasi dari serial lawas dengan judul yang sama dan juga film layar lebar yang juga mengusung judul yang serupa. Dengan bintang utama Shemar Moore (Criminal Minds), serial baru ini menceritakan tentang kehidupan dan tugas karakter yang diperankan oleh Moore sebagai pimpinan pasukan taktis (S.W.A.T.) kepolisian Los Angeles. Ia merupakan penduduk lokal di wilayah tugasnya dan baru mengemban tugasnya sebagai pimpinan tim setelah komandan-nya melakukan sebuah kesalahan fatal yang menimbulkan gejolak di lingkungan sekitarnya. Satu catatan yang cukup menyenangkan dari serial ini adalah Justin Lin (Fast Five, Fast & Furious 6, Star Trek Beyond) akan bertindak sebagai salah satu produser dan mengarahkan episode perdana serial S.W.A.T. ini.

S.W.A.T. menghadirkan Shemar Moore sebagai Daniel “Hondo” Harrelson, Stephanie Sigman sebagai Jessica Cortez, Alex Russell sebagai Jim Street, Jay Harrington sebagai David “Deacon” Kay, Lina Esco sebagai Christina “Chris” Alonso, Kenny Johnson sebagai Dominique Luca dan Peter Onorati sebagai Mumford.

Selain dua serial di atas, CBS juga menghadirkan beberapa serial baru diantara lain seperti Wisdom of the Crowd yang dibintangi oleh Jeremy Piven mengisahkan tentang eorang motivator ulung, kemudian ada serial Young Sheldon yang dari judulnya sudah dapat ditebak tentang kisah di dalamnya yaitu tentang kehidupan masa kecil karakter unik dari Big Bang Theory ini.