CBS Hadirkan Serial Reboot dari Magnum P.I.

193

CBS merupakan salah satu stasiun televisi yang paling poluper di Amerika Serikat karena satu hal, mereka “mengenal” dan mengetahui selera para penonton. Dan pada tahun 2018 ini mereka akan menghadirkan sebuah serial televisi yan merupakan proyek reboot dari serial yang poluper pada tahun 1980-an, Magnum P.I.

Magnum P.I. aka mendapat sentuhan modern dengan bintang utama Jay Hernandez yang berperan sebagai Thomas Magnum, seorang mantan marinir anggota NAVY SEAL yang sangat disegani. Setelah kembali bertugas dari Afganistan, ia kemudian mekerja sebagai seorang detektif swasta. Ia mempunyai rekan rekan yang apat dipercaya seperti Juliet Higgins, TC dan Ricky serta tidak ketinggalan sang Doberman peliharaannya. Ciri khas sosok ini adalah mobil Ferrari klasik dan kaca mata hitam.

Baca Juga: Serial Live Action Doom Patrol Akan Tayang Di DC Universe

MAGNUM P.I. dibintangi oleh Jay Hernandez sebagai Thomas Magnum, Perdita Weeks sebagai Juliet Higgins, Zachary Knighton sebagai Orville “Rick” Wright dan Stephen Hill sebagai Theodore “TC” Calvin. Sedangkan produsernya adalah sutradara Fast and Furious 6, Justin Lin.

Sedangkan serial originalnya ditayangkan dari tahun 1980-1988 dan menampilkan bintang simpatik Tom Selleck sebagai Thomas Magnum. Kisah detektif swasta ini cukup mendapat sambutan di lima musim pertamanya namun kemudian mulai menurun.