cara-delevingne-orlando-bloom

Cara Delevingne Bergabung dengan Orlando Bloom di Serial Carnival Row

104

cara-delevingne-orlando-bloom

Artis dan model Cara Delevingne (Suicide Squad) telah bergabung dengan Orlando Bloom (Lord of the Rings) untuk membintangi sebuah proyek serial anyar dari Amazon yang berjudul Carnival Row.

Serial yang akan berjumlah 8 episode ini akan bersetting pada sebuah era fantasi noir dengan latar kota neo-Victorian. Serial ini akan dipenuhi dengan berbagai makhluk mistis yang melarikan diri dari tempat asal mereka karena peperangan dan berkumpul serta bersembunyi di sebuah kota. Namun secara perlahan ketegangan dan konflik mulai muncul antara penduduk kota dengan para “pendatang” tersebut. Diwarnai dengan berbagai peristiwa kriminal dan pembunuhan yang sulit untuk dipecahkan, aroma “perdamaian” antara kedua kubu secara perlahan mulai menipis.

Menurut Variety, Delevingne akan memerankan Vignette Stonemoss, sosok peri yang mengungsi ke kota tersebut. Ia harus menyesuaikan diri dengan keadaan kota dan para manusia yang merajalela serta masa lalu yang mulai mengejarnya di tempat persembunyainnya tersebut.

Baca Juga: Poster Karakter Stranger Things Season 2 Sarat dengan Pengaruh Spielberg

Carnival Row merupakan debut Delevingne sebagai pemain regular dalam sebuah serial televisi. Seperti kita ketahui, ia merupakan seorang model yang mulai menjajal karier sebagai pemain film dalam beberap tahun belakangan ini. Ia tampil pertama kali dalam film Anna Karenina pada tahun 2012 sebagai lawan main dari Keira Knightley. Setelah itu, Delevingne mulai membintangi film-film seperti Paper Towns, Suicide Squad,  dan yang paling anyar Valerian and the City of a Thousand Planets