Captain Marvel Akan Menggunakan Jasa Komposer Pinar Toprak

408

Komposer Pinar Toprak akan segera bergabung dengan Marvel Cinematic Universe. Ia akan menjadi komposer wanita pertama yang akan menata musik sebuah film superhero Marvel dengan bergabung dengan proyek film Captain Marvel.

Anna Boden dan Ryan Fleck, duo sineas dibalik film Half Nelson dan Mississippi Grind akan mengarahkan Captain Marvel. Mereka juga menggarap naskahnya bersama dengan Meg LeFauve (Inside Out), Nicole Perlman (Guardians of the Galaxy), Geneva Robertson-Dworet (Tomb Raider), serta Liz Flahive & Carly Mensch (GLOW).

Film solo Captain Marvel ini akan mengambil waktu pada era pertengahan tahun 1990-an. Meskipun mengambil waktu tahun 90-an, dunia mungkin tidak akan menyadari kehadiran Captain Marvel karena petualangan dan aksi pertempuran superhero ini akan mengambil tempat di luar angaka dan dunia kosmik.

Baca Juga: Sang Hiu Raksasa Siap Menerkam Di Poster Anyar The Meg

Sedangkan deretan bintang yang akan meramaikan proyek ini adalah Brie Larson (Room, Kong: Skull Island), Samuel L. Jackson (Avengers: Age of Ultron, The Hateful Eight), Ben Mendelsohn (Rogue One: A Star Wars Story, Ready Player One), Lashana Lynch (Brotherhood, Fast Girls), Gemma Chan (Humans, Fantastic Beasts and Where to Find Them), Algenis Perez Soto (Sambá, Sugar), Rune Temte (Eddie The Eagle, The Last Kingdom), McKenna Grace (I, Tonya, Gifted), dan Jude Law (Spy, The Grand Budapest Hotel). Tiga bintang tambahan yang cukup mengejutkan adalah Djimon Hounsou (Blood Diamond) yang kembali sebagai Korath, Lee Pace (The Book of Henry) sebagai Ronan, dan Clark Gregg yang akan berperan sebagai Agent Phil Coulson. Namun hal ini cukup logis karena film ini mengambil waktu sebelum kejadian di film Avengers pertama dan film Guardians of the Galaxy.

Captain Marvel akan dirilis pada tanggal 8 Maret 2019.