cable

Cable Terlihat Memborong Senjata di Foto Set Deadpool 2

263

cable

Proses produksi dan pengambilan gambar proyek Deadpool 2 sampai saat ini masih berlangsung. Kini beberapa gambar terbaru dari lokasi shooting kembali beredar di dunia maya. Sosok yang terlihat dalam foto-foto tersebut adalah Josh Brolin yang berperan sebagai Cable. Dalam foto tersebut, terlihat bahwa Cable sedang “berbelanja” senjata dengan kereta dorongnya. Ia juga terlihat mengenakan sebuah kostum “aneh” dan mungkin akan dipoles dengan CGI dalam proses pasca produksinya nanti.

Anda dapat melihat foto-foto yang di bagi oleh Just Jared tersebut melalui galeri di bawah ini:

josh-brolin-in-costume-as-cable-for-deadpool2-01 josh-brolin-in-costume-as-cable-for-deadpool2-09 josh-brolin-in-costume-as-cable-for-deadpool2-13 josh-brolin-in-costume-as-cable-for-deadpool2-18

Baca Juga: Justice League Luncurkan Poster Karakter Keren, Trailer Baru Hari Minggu Ini

Deadpool 2 akan kembali menghadirkan Ryan Reynolds sebagai mutan berjulukan “the merc with the mouth”, Deadpool bersama dengan Zazie Beetz sebagai Domino, Josh Brolin sebagai Cable dan artis Jepang Shioli Kutsuna yang dikabarkan akan mempunyai peran penting dalam sekuel ini. Kemudian ada Brianna Hildebrand sebagai Negasonic Teenage Warhead, Stefan Kapcic sebagai  Colossus, Morena Baccarin sebagai Vanessa, T.J. Miller sebagai Weasel dan Leslie Uggams sebagai Blind Al. Proyek ini akan dinahkodai oleh sutradara John Wick,  David Leitch.

Satu karakter lagi yang dipastikan akan kembali menghibur penonton adalah sang supir taxi “pribadi” Deadpool, Dopinder yang dipeankan oleh Karan Soni. Hal ini diungkap oleh duo penulis naskah  Rhett Reese dan Paul Wernick kepada Nerdist.

Baca Juga:  Jóhann Jóhannsson Bergabung Proyek Blade Runner 2