ButterflyTwists: Reinventing Comfort!

226

unnamed (5)

Dirancang pada tahun 2007 oleh Emmanuel Eribo, Frank Eribo, Mark Quaradeghini dan Philippe Homsy, dan mulai dipasarkan di London pada tahun 2009.Alas bagian dalam ButterflyTwists terbuat dari “memory foam” sehingga mengikuti lekuk telapak kaki dan membebaskannya dari stress. Di desain dengan bentuk portable – mudah dilipat sehingga dapat digunakan setiap saat. Diciptakan agar wanita tetap terlihat fashionable tanpa merasa kesakitan dalam penggunaannya.

unnamed (4)

Seperti kita ketahui bulan Februari identik dengan hari valentine dimana banyak orang memberikan hadiah untuk teman maupun keluarga yang special.  Walaupun hari tersebut sudah berlalu, tetapi moment kasih sayang tetap dapat diwujudkan setiap hari. Bingung mau kasih kado apa? ButterflyTwists flat shoes dengan desain cantik dan bentuk foldable, bertag line “Life Moves Fast” bisa dijadikan hadiah lho.   
 
Di tahun 2017 ini, ButterflyTwists mengeluarkan terobosan serta inovasi terakhir sebagai alas kaki yang lebih nyaman dan fashionable untuk para wanita. Dilengkapi dengan memory foam Insole, extra heel cushion, breathable lining, 100% rubber outsole membuat telapak kaki terasa nyaman saat melangkah dan bagaikan berjalan di udara.

Woman on Social

Kata “sosialita” sudah tidak asing lagi terdengar di telinga masyarakat Indonesia. Terdengar bahwa sosialita itu dominan dengan cerminan gaya hidup yang glamor, kelas atas, dan hanya untuk kalangan terbatas. Seseorang disebut sebagai sosialita juga dikaitkan dengan kemampuan intelegensi tinggi dan terpelajar. Mereka adalah orang yang memiliki kontribusi besar bagi masyarakat.
 
Bagi kamu wanita aktif dan suka bersosialisasi bertemu dengan banyak orang, tentunya ingin terlihat cantik dan feminim. Berikut adalah beberapa koleksi ButterflyTwists yang dapat kamu pilih untuk menunjang penampilanmu :

  • Amber
Baca Juga:  Sandra Bullock Akan Memimpin Ocean’s Fourteen

Modelnya yang lancip pada bagian depan membuat sepatu ini terlihat formil. Dibalut dengan sentuhan warna polos black snake, rose gold & slate pewter, memudahkan kamu untuk memadukannya dengan setelan kemeja – celana jeans classic / boot cut, chino ataupun palazzo. Dengan Amber si pemakainya lebih terlihat cantik, smart dan  juga percaya diri.

unnamed (3)

  • Chloe

Setelah sepekan beraktifitas, saat weekend tiba pastinya ingin melepas lelah dan penat dengan hangout atau jalan jalan ke mall. Untuk menemani akhir pekan-mu, Chloe bisa menjadi pilihan tepat. Modelnya simple dengan warna yang berkilau membuat koleksi ini menjadi lebih eye catchy (Dove grey basket weave, iridescent stone snake, black) dan menjadikan pemakainya terlihat lebih fresh.

unnamed (1)

  • Gigi

Untuk si ms. party, jangan sampai ketinggalan untuk memiliki koleksi yang satu ini. Dapat dipadankan dengan dress ataupun rok mini sesuai gayamu. Dari tampilannya sudah terlihat koleksi Gigi sangat feminism dan dapat memaksimalkan tampilan cantikmu.

unnamed (2)

Sudah menetapkan pilihan ButterflyTwists untuk kamu dan orang terdekatmu? dapatkan koleksinya di beberapa outlet di bawah ini :

Kiosk Kotas Kasablanka, Kiosk Mall Bali Galeria, The Airport Shop Bali, Metro Plaza Senayan, Metro Pondok Indah Mall, Metro Pacific Place, Metro Gandaria City, Metro Ciputra Surabaya, Metro Trans Studio Bandung, Metro Trans Makasar, Metro Park Solo, Sogo Kota Kasablanka, Sogo Mall Kelapa Gading, Sogo Central Park, Sogo Emporium, Sogo St Moritz,  Sogo PVJ, Sogo Sun Plaza Medan, Central Grand Indonesia, Galeries Lafayette, Seibu Grand Indonesia, AEON BSD, Central Grand Indonesia,  Central SOHO Centro Bintaro Exchange, Centro Margo Depok, Centro Ambarukmo Jogyakarta, Debenhams Senayan City, Debenhams Karawaci Tanggerang, Lotte Shopping Avenue Jakarta, Sun Marco Medan, Yogya Riau Junction.