ButterflyTwists , Flat Shoes Dengan Desain Fashionable

30

butterfly twists

Pernah terpikir nggak sih gimana kalau kamu hidup di era 50 tahun silam? Mungkin langsung membayangkan saat itu wanita cuma beraktifitas di dapur dan tidak bisa mempunyai pendidikan atau bekerja seperti kaum pria.

Berbeda dengan saat ini, hampir di segala bidang pekerjaan ada wanita yang menekuninya, mulai dari pekerjaan sosial, politik, teknik dan lain lain.Sebagai wanita modern, antara kodrat dan pekerjaan / karir haruslah seimbang. Pencapaian emansipasi akan sempurna jika diiringi kesuksesan mengurus keluarga,

Dari sekian banyak rutinitas tersebut, mereka membutuhkan kenyamanan dalam menunjang aktifitasnya. ButterflyTwists adalah flat shoes dengan desain fashionable yang sesuai untuk kebutuhan mereka.

Ingin tetap tampil modis tanpa harus menggunakan heels? berikut adalah referensi untuk kamu :

butterfly 1
b2
b3

Apakah kamu salah satu pecinta warna polos? pilih deh koleksi Isabel. Bentuk bagian depan yang lancip memberi kesan formil dan di lengkapi dengan aksesoris pita serta bahan metal di tengahnya sangat cocok jika dipasangkan dengan celana panjang bahan ataupun blouse.

b4
b5
b6

Di tengah kesibukan yang padat, para wanita pekerja banyak menghabiskan waktu dengan meeting atau bertemu banyak orang dan mereka membutuhkan alas kaki yang nyaman, tentunya tetap terlihat modis saat digunakan. Ella bisa melengkapinya saat ingin terlihat formil, di lain waktu juga dapat dipadankan dengan wardrobe casual.

b7
b8

Setelah sepekan beraktifitas di kantor, saat weekend tiba pastinya ingin melepas lelah dan penat dengan hangout atau jalan jalan ke mall. Untuk menemani akhir pekan-mu, Olivia bisa menjadi pilihan yang tepat lho. Modelnya simple dengan warna yang soft membuat koleksi ini menjadi salah satu “Best Seller”.

b9
b10
b11

Sesibuk apapun kamu, usahakan agar tetap dapat menyalurkan hobi misalnya seperti memasak ataupun traveling. Lakukan hal hal yang menarik, menyenangkan dan yang belum pernah dilakukan, sehingga menjadi pengalaman baru dan menimbulkan spirit yang dapat membuat harimu lebih indah.

Dirancang pada tahun 2007 oleh Emmanuel Eribo, Frank Eribo, Mark Quaradeghini dan Philippe Homsy, dan mulai dipasarkan di London pada tahun 2009. Alas bagian dalam ButterflyTwists terbuat dari “memory foam” sehingga mengikuti lekuk telapak kaki dan membebaskannya dari stress. Di desain dengan bentuk portable – mudah dilipat sehingga dapat digunakan setiap saat. Diciptakan agar wanita tetap terlihat fashionable tanpa merasa kesakitan dalam penggunaannya.   

    

Beberapa outlet ButterflyTwists :

Kiosk Kota Kasablanka, Kiosk Mall Bali Galeria, The Airport Shop Bali,
Metro Plaza Senayan, Metro Pondok Indah Mall, Metro Pacific Place, Metro
Gandaria City, Metro Ciputra Surabaya, Metro Trans Studio Bandung, Metro
Trans Makasar, Metro Park Solo, Sogo Kota Kasablanka, Sogo Mall Kelapa
Gading, Sogo Central Park, Sogo Emporium, Sogo Sun Plaza Medan, Central
Grand Indonesia, Galeries Lafayette, Seibu Grand Indonesia, AEON BSD,
 Centro Margo Depok, Centro Ambarukmo Jogyakarta, Debenhams Senayan City,
Debenhams Karawaci Tanggerang, Lotte Shopping Avenue Jakarta, Sun Marco
Medan.

Or follow us on Twitter @BTwists_ID ; Instagram @Butterflytwists_ID