Spider-man Ironman

Bukan Iron Man, Sosok Inilah yang Diinginkan oleh Tom Holland Sebagai Mentor Spider-Man

247

Spider-man Ironman

Film Spider-Man: Homecoming telah mulai tayang di bioskop tanah air semenjak tanggal 5 Juli yang lalu. Dan dari materi promosinya penggemar mengetahui bahwa Peter Parker (Tom Holland) mempunyai seorang mentor keren yang juga anggota Avengers, Tony Stark atau Iron Man. Namun Holland sendiri mempunyai keinginan bahwa karakter lain yang menjadi mentornya. Dalam wawancaranya dengan IMDb, aktor muda ini memilih “saingan” Tony, Steve Rogers atau Captain America sebagai pembimbingnya. 

“He would be the best mentor I think. He’d be kind of boring. He’d be very strict, I think. But starting with him would be more freeing.”

Baca Juga: Tonton Vlog Rahasia Peter Parker di Civil War yang Menghubungkannya dengan Spiderman: Homecoming

Spider-Man: Homecoming menampilkan sederet cast keren seperti Tom Holland sebagai Peter Parker (Spider-Man), Robert Downey Junior sebagai Tony Stark (Iron Man), Zendaya Coleman sebagai Michelle, Jacob Batalon sebagai Ned Leeds, Tony Revolori sebagai “Flash” Thompson, Laura Harrier sebagai Liz Allan, Marisa Tomei sebagai May Parker, Jon Favreau sebagai Harold “Happy” Hogan, Michael Keaton sebagai Adrian Toomes (Vulture), Bokeem Woodbine sebagai Herman Schultz (Shocker), dan Michael Chernus sebagai Phineas Mason (Tinkerer).

Sedangkan kursi sutradara proyek film ini diduduki oleh Jon Watts (Cop Car) yang akan mengarahkan film ini berdasarkan naskah yang ditulis oleh John Francis Daley dan Jonathan Goldstein. Kevin Feige dan Amy Pascal akan bertindak sebagai produser dari proyek kerjasama Marvel dan Sony ini.

Baca Juga:  Tarzan Tampak Geram di Poster Terbaru The Legend of Tarzan