Bryan Singer Sutradarai Serial TV Bertema X-Men

42

bryan-singer

Para penggemar komik superhero tentunya memiliki banyak pilihan ketika dijatuhkan pilihan terhadap sejumlah acara superhero di televisi. Seperti DC dengan Arrow, The Flash, Supergirl, dan Legends of Tomorrow, serta Marvel dengan Agents of S.H.I.E.L.D.. Kali ini FOX pun tampaknya tidak mau kalah dengan dua studio tersebut dan mereka siap menggarap proyek serial yang akan berfokus pada mutant. Dengan mengambil tema seperti ­­X-Men, FOX telah menggait Bryan Singer untuk menyutradarai episode pertama dari proyek tersebut.

Selain menjadi sutradara untuk episode perdananya, Singer juga akan menjadi produser eksekutif bersama dengan sang penulis, Matt Nix. Serial yang belum diketahui judulnya ini akan mengisahkan tentang orang tua yang memiliki anak-anak berkekuatan mutant. Mereka pun pergi keluar dari lingkungan yang mengancam keselamatan mereka. Sampai akhirnya keluarga tersebut bergabung dengan jaringan rahasia para mutant dan berjuang bersama untuk terus bertahan hidup.

Baca Juga: Pasangkan Para Superhero Dengan Musuh Abadinya!

Singer memang sudah tidak asing dengan dunia mutant. Di tahun 2000 lalu, Singer menyutradarai film X-Men dan di tahun 2003 dengan X-2: X-Men United. Di tahun 2014, dia kembali hadir sebagai sutradara sekaligus produser untuk X-Men: Days of Future Past dan belum lama ini, di tahun 2016, Singer menyutradarai X-Men: Apocalypse. Berikutnya, Singer akan menggarap sebuah proyek remake berjudul 20,000 Leagues Under the Sea. Dia juga sedang dalam tahap diskusi untuk mengepalai proyek yang mengisahkan tentang band rock asal Inggris, Queen, yang berjudul Bohemian Rhapsody.

Saat ini Singer juga tengah disibukkan sebagai produser dari serial di channel FX berjudul Legion. Serial garapan Marvel ini merupakan acara pertama yang berkaitan dengan seri film X-Men. Namun, berbeda dengan serial yang akan tayang di channel FOX, Legion tidak akan menghubungkan secara langsung dengan situasi yang terjadi dalam film-film X-Men sebelumnya dan mereka memiliki dunianya sendiri. Jadwalnya, serial Legion akan dirilis pada tanggal 8 Februari mendatang.