Bryan Mills “Kembali” Menghajar Lawannya di Trailer Perdana Serial Taken

17

Serial Taken

Serial Taken akan segera mengudara melalui studio NBC dalam waktu dekat ini. Dan kini mereka telah menghadirkan sebuah trailer perdana dari serial yang diangkat dari film yang dibintangi oleh Liam Neeson ini.

Dalam trailer perdana ini terlihat karakter Brian Mills yang diperankan oleh Clive Standen beraksi disebuah kereta api yang kemudian membawanya untuk terlibat dalam sebuah organisasi rahasia pemerintah yang diawasi oleh CIA. Dikisahkan Mills muda merupakan mantan anggota pasukan elit Green Beret yang menyelamatkan hampir semua penumpang kereta api dari aksi terorisme kecuali anak perempuannya.

Baca Juga: [Polling] Siapakah Karakter Favorit Anda di Rogue One ?

Aksi heroik Mills ini kemudian menarik perhatian CIA untuk merekrutnya. Skill dan kemampuan spesialnya membuat kehadirannya di organisasi intelejen Amerika Serikat ini menjadi sangat spesial. Menginat “spesialisasi” Mills dan tema judul serial ini, maka misi sang lakon utam serial ini sepertinya akan melibatkan banyak “korban” penculikan dan penyanderaan.

Serial Taken akan ditayangkan pertama kali pada tanggal 27 Febuari 2017 mendatang. Untuk itu NBC telah merilis sinopsis resminya.

“Dipersembahkan oleh Luc Besson dan NBC, serial ini akan menghadirkan aksi Bryan Mills muda. Kisahnya akan menceritakan tentang mantan anggota Green Beret bernama Brian Mills (Clive Standen) yang mengalami sebuah kejadian tragis dan kemudian mengguncang dirnya serta merubah pilihan hidupnya. Hal ini kemudian menjadikannya seorang agen CIA yang mempunyai kemampuan mematikan.”