Bryan Cranston Berhasrat Jadi Mister Sinister di X-Men Universe

5

Bryan Cranston Mister Sinister

Mantan bintang serial Breaking Bad, Bryan Cranston ternyata mempunyai cita-cita untuk memerankan karakter supervillain dari dunia X-Men. Karakter penjahat super tersebut tidak lain adalah Mister Sinister. Hal ini diungkap oleh Cranston dalam sebuah wawancara dengan pihak AMC (via Heroic Hollywood) beberapa waktu yang lalu. Aktor ini mengtakan bahwa Mister Sinister merupakan seorang tokoh jahat yang sangat keren.

“Lex Luthor sudah banyak yang memerankannya. Saya pernah ditawarkan untuk berperan sebagai Komisaris Gordon namun dia bukan penjahat. Saya inigin memerankan tokoh yang mempunyai identitas tersendiri. Saya pikir Mister Sinister merupakan tokoh yang sangat keren.”

Baca Juga: Villain Ini Akan Tampil di Wolverine 3

Seperti dilaporkan oleh bebrapa situs berita, pada segmen komentar di rilisan home entertainment versi HD Digital film X-Men: Apocalypse, produser Simon Kinberg and sutradara Bryan Singer mengatakan bahwa Mister Sinister yang mempunyai alter ego bernama Nathaniel Essex, pimpinan Essex Corp. akan muncul sebagai villain di film ketiga Wolverine yang disutradarai oleh James Mangold.

Mister Sinister muncul pertama kali pada komik berjudul Uncanny X-Men #221 yang diterbitkan Marvel pada bulan September 1987. Karakter ini diciptakan oleh Chris Claremont dan Marc Silvestri.  Mempunyai nama asli Nathaniel Essex. Ia merupakan ahli biologi yang sangat terobsesi dengan teori Darwin yang menyatakan bahwa manusia berawal dari Kera. Perubahan bentuk manusia dari kera menjadi manusia tersebut ia sebut dengan mutasi bernama Essex Factor.

Ia memiliki kemampuan telepati sehingga bisa memanipulasi pikiran orang lain. Mister Sinister dapat memanipulasikan struktur molekulnya, ini bisa mengubahnya dalam penampilan dan bentuk apa saja. Ia juga memiliki kekuatan manusia super dan regenerasi yang sangat cepat. Dengan kemampuannya tersebut tokoh villain ini bisa menyembuhkan dirinya dengan cepat. Selain itu ia dapat melakukan teleportasi dan melakukan perjalanan kemanapun secara bebas.