Precious Cargo

Bruce Willis Menjadi Penjahat dalam Trailer Film Precious Cargo

11

Precious Cargo

Aktor handal yang namanya sudah tak diragukan lagi dalam kancah perfilman dunia, Bruce Willis kembali beraksi dalam film teranyarnya yang berjudul Precious Cargo. Pihak studio telah merilis trailer resmi film Precious Cargo dengan memperlihatkan berbagai aksi menggunakan mobil layaknya saga Fast and Furious. Tak seperti peran protagonis yang biasa dimiliki oleh Willis, dalam film ini ia justru menjadi tokoh antagonis sebagai sang otak kriminal.

Willis berperan sebagai bos kriminal bernama Eddie yang memanipulasi Jack (Mark-Paul Gosserlaar) untuk merampok sebuah mobil yang berisi penuh dengan permata. Sebagai gantinya, Eddie akan melepas Karen (Claire Forlani) yang disandera oleh Eddie karena Jack pernah gagal melakukan misi. Namun, cerita tak berhenti di situ karena kedua tokoh ini akan bertarung demi menyelamatkan permata yang bernilai setengah juta Dollar.

Precious Cargo disutradarai oleh Max Adams yang juga menulis naskah film ini bersama Paul V. Seetachitt. Selain Bruce Willis, Mark-Paul Gosserlaar, dan Claire Forlani masih banyak bintang ternama yang turut hadir dalam film ini. Mereka adalah John Brotherthon yang berperan sebagai Nicholas, Lydia Hull sebagai Jenna, Daniel Bernhardt sebagai Simon, Ashley Kirk sebagai Zoe, dan Nick Loeb sebagai Andrew Herzberg.

Precious Cargo akan dirilis pada tanggal 22 April 2016.

Baca juga: Saksikan Kemarahan Tom Hardy di Trailer Perdana Serial Taboo