Death Wish

Bruce Willis Kembali Beraksi di Trailer Anyar Death Wish

297

Death Wish

MGM telah merilis sebuah trailer dan poster promo baru untuk film remake Death Wish yang diangkat dari film rilisan tahun 1974.  Dengan dibintangi oleh Bruce Willis, Death Wish versi baru ini disutradarai oleh Eli Roth yang lebih dikenal dengan film-film slasher horornya seperti Cabin Fever, Hostel, dan The Green Inferno. Dan premis cerita film ini juga mirip dengan versi tahun 1974-nya.

death-wish-poster

Trailernya sendiri terlihat sangat “brutal” dan mempunyai nuansa a-la film John Wick dan Taken. Terlihat dalam promo ini karakter yang diperankan oleh Willis secara membabi buta membunuh setiap pelaku kriminal yang dijumpainya. Ia menjadikan tragedi yang menimpa keluarganya sebagai pelampiasan dendam kepada semua pelaku kejahatan sambil mencari dalang dari kejadian yang menimpa istri dan anaknya.

Sedangkan sinopsis film ini adalah:

“Dr. Paul Kersey (Bruce Willis) adalah seorang dokter bedah yang kemudian mengalami tragedy keluarga setelah istri (Elisabeth Shue) dan anaknya (Camila Morrone) diserang secara brutal di rumah mereka. Keterbatasan polisi dalam mengungkap kasus ini membuat Paul terbakar dendam dan kemudian memburu pelaku kejahatan yang bertanggung jawab atas kejadian tersebut.assail. Ketika tindakan Paul tersebut menyita perhatian media, ia dianggap sebagai malaikat pelindung atau malaikat pencabut nyawa yang melindungi warga.”

Baca Juga: Jangan Lewatkan 5 Film Keren Bulan Januari 2018 Ini

Selain Willis, bintang lain yang meramaikan film ini adalah Vincent D’Onofrio, Elisabeth Shue, Camila Morrone, Dean Norris dan Kimberly Elise. Dan remake ini akan dirilis pada tanggal 22 November 2017 ini.

Seperti kita ketahui sebelum era film-film superhero dan sebelum maraknya aksi film bertema aksi kebut-kebutan, pada tahun 1970-an terdapat sebuah film aksi berjudul Death Wish yang dibintangi oleh aktor legendaris Charles Bronson. Film ini mengisahkan tentang seorang kepala keluarga bernama Paul Kersey yang menjadi vigilante dan membantai setiap pelaku kriminal yang dijumpainya. Hal ini dilakukannya karena semua anggota keluarganya dibunuh. Kersey kemudian membawa nama hukum dengan caranya sendiri.

Baca Juga:  Elizabeth Banks Bergabung dengan Power Rangers Movie Sebagai Rita Repulsa