Brian De Palma Akan Menyutradarai Lights Out

456

Sutradara yang sarat pengalaman, Brian De Palma yang pernah mengarahkan film Scarface, The Untouchables, Carlito’s Way, Mission: Impossible dan Carrie  akan menyutradarai sebuah proyek film berjudul Lights Out. Film ini akan diproduksi bersama oleh Arclight Films dan Huace Pictures.
Film ini akan bercerita tentang seorang wanita tunanetra keturunan asia bernama Lin Shen yang terjebak dalam organisasi pembunuh rahasia milik pemerintah. Shen kemudian mencoba menguak kebenaran dari organisasi ini.
Proses casting sedang dilakukan oleh pihak studio, termasuk sejumlah artis papan atas dari negeri tirai bambu. Sedangkan tahap pra produksi untuk film ini telah berlansung beberapa waktu yang lalu.
Seperti kita ketahui, De Palma merupakan salah satu sutradara penghasil film-film sukses yang baru saja mendapat penghargaan Jaeger-LeCoultre Glory di festival Venice Film Festival 2015. Film dokumenter karya sutradara tersebut yang berjudul “De Palma” yang mengisahkan perjalanan karir sang sutradara selama kurang lebih 40 tahun tersebut mendapat sambutan luarbisa pada festival tersebut.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.