Bradley Cooper Akan Membintangi Proyek Film Atlantic Wall

53

bradley cooper atlantic wall

Bintang franchise Hangover, Bradley Cooper dikabarkan akan segera bergabung dengan proyek film Atlantic Wall sebagai pemeran utamanya. Proyek film yang ditangani oleh sutradara Gavin O’Connor (Warrior, The Accountant) ini akan bersetting di masa perang dunia kedua. Dengan naskah yang ditulis oleh Zach Dean (Black List), Atlantic Wall akan ditangani proses produksinya oleh Warner Bros.. 

Film ini akan mengisahkan tentang perjalanan seorang anggota pasukan paratrooper amerika serikat yang terdampar di daerah musuh sehari sebelum penyyerangan besar-besaran oleh tentara sekutu yang disebut D-Day. Ia harus bergumul dengan tugasnya untuk menyampaikan sebuah informasi penting bagi sekutu namun ia juga telah berjanji untuk melindungi dan “mengamankan” anak dari sahabatnya yang telah gugur di medan pertempuran.

Baca Juga: Cars 3 Tampilkan Poster Kecelakaan Lightning McQueen

Proyek Atlantic Wall baru akan mengadakan proses produksi dan pengambilan gambarnya di wilayah Normandia pada awal tahun 2018. Hal ini mungkin dilakukan untuk menyesuaikan jadwal kegiatan cooper. Aktor ini akan melakukan debutnya sebagai sutradara di film A Star is Born pada tahun 2017 mendatang. Ia akan berakting juga bersama dengan penyanyi yang juga artis Lady Gaga.