Blue Ranger Siap Beraksi Dengan RJ Cyler

304

Setelah Pink Ranger, Red Ranger, dan Black Ranger yang sudah mempunyai pemeran resmi. Sekarang giliran Blue Ranger yang telah ditemukan pemerannya. Seperti yang diumumkan Lionsgate lewat akun instagram resmi film Power Rangers Movie, Blue Ranger akan diperankan oleh RJ Cyler yang dikenal lewat aktingnya dalam film besutan Alfonso Gomez-Rejon berjudul Me and Earl and the Dying Girl. Sebelumnya pihak Lionsgate telah mengumumkan pemeran Pink Ranger yaitu Naomi Scott (The Martian, “Terra Nova”), Red Ranger yaitu Dacre Montgomery dan Black Ranger yaitu Ludi Lin.
Naskah Power Rangers akan dikerjakan oleh Zack Stentz dan Ashley Miller (X-Men: First Class, Thor). Sedangkan sang pengagas serial televisinya, Haim Saban akan bertindak sebagai produser bersama dengan Brian Casentini dan Allison Shearmur. Sutradara film Project Almanac, Dean Israelite akan mengarahkan film yang rencananya akan dirilis pada tanggal 13 Januari 2017 ini. Kisah dari film ini akan menceritakan para remaja yang mendapat kekuatan dari luar bumi sehingga mereka dapat berubah menjadi Power Rangers. Mereka harus menggunakan kekuatan tersebut untuk menyelamatkan dunia.

Power Ranger merupakan serial televisi yang ditayangkan oleh American Broadcasting Company dan merupakan lanjutan dari Mighty Morphin Power Rangers yang merupakan serial yang sukses pada tahun 1993. Setelah dilanjutkan sebagai Power Rangers, serial ini menjadi tontonan favorit anak-anak di Amerika Serikat saat itu. Dimulai dengan Mighty Morphin Power Rangers pada tahun 1993 sampai dengan Power Rangers: Super Megaforce yang tayang pada tahun 2014. Dan serial yang terbaru diberi judul Power Rangers: Dino Charge yang mulai tayang pada bulan Febuari 2015 sampai dengan sekarang. Serial ini juga pernah difilmkan ke layar lebar pada tahun 1995 dengan judul Mighty Morphin Power Rangers: The Movie dan Turbo: A Power Rangers Movie pada tahun 1997. Kedua film ini dirilis oleh 20th Century Fox.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.