Blind Al

Blind Al Akan Kembali Menemani Deadpool di film Keduanya

67

Blind Al

Setelah menemukan pemeran Cable yang jatuh di tangan Josh Brolin, kini proyek film Deadpool 2 memastikan kembalinya salah satu karakter favorit di film pertamanya, Blind Al. Hal ini terungkap melalui wawancara  BlackFilm dengan artis pemeran karakter ini, Leslie Uggams beberapa waktu yang lalu.

Karakter Blind Al merupakan teman satu rumah Deadpool/Wade Wilson di film petamanya. Ia menerima Deadpool di rumahnya setelah bertemu dengannya di tempat laundry. Hal yang serupa juga terjadi di komiknya dimana Wade Wilson merupakan sahabat dan teman satu rumahnya.

Deadpool 2 nantinya akan memperkenalkan dua karakter penting di dunia X-Force yang juga sedang direncanakan filmnya. Mereka adalah Zazie Beetz (Atlanta) sebagai Domino, dan Cable (Josh Brolin).

Baca Juga: 2 Poster Baru Baywatch Kembali Menghangatkan Pantai!

Persiapan pra produksi film Deadpool 2 kini sudah mulai dilangsungkan oleh pihak Fox. Sebelumnya dilaporkan bahwa proyek film kedua Deadpool mengalami kendala karena Tim Miller mengundurkan diri dari kursi sutradara. Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Miller memutuskan mundur dari Deadpool 2 karena ada perbedaan kreatifitas dengan Ryan Reynolds, sang pemeran Deadpool yang juga produser dari film tersebut. Beberapa pihak mengatakan kalau Miller ingin sequel Deadpooldibuat dengan anggaran yang lebih besar demi sequelyang lebih megah, sedangkan Reynolds ingin Deadpool 2 menjaga anggarannya tetap rendah dengan style-nya yang unik dan berpusat pada gaya penceritaan yang menarik. Miller kemudian digantikan oleh arsitek film John Wick, David Leitch.

Seperti kita ketahui dua mutan yang menjadi “asisten” Deadpool yaitu Colossus (Stefan Kapicic) dan Negasonic Teenage Warhead (Brianna Hildebrand) dipastikan akan kembali membantu Ryan Reynolds. Satu karakter lagi yang dipastikan akan kembali menghibur penonton adalah sang supir taxi “pribadi” Deadpool, Dopinder yang dipeankan oleh Karan Soni. Hal ini diungkap oleh duo penulis naskah  Rhett Reese dan Paul Wernick kepada Nerdist.

Film pertamanya, Deadpool dibintangi oleh Ryan Reynolds sebagai Wade Wilson/Deadpool, Ed Skrein sebagai Ajax, Gina carano sebagai Angel Dust, Morena Bacacarin sebagai Vanessa Carlysle, Andre Tricoteux sebagai Piotr Rasputin/Colossus serta Brianna Hildebrand sebagai Ellie Phimister/Negasonic Teenage Warhead. Disutradarai oleh Tim Miller (Rockfish) berdasarkan naskah yang ditulis oleh Rhett Reese dan Paul Wernick, duo penulis dari film Zombieland. Dengan memiliki rating R atau dewasa, Deadpool menjadi film berpendapatan tertinggi untuk kategori film rating R, yaitu lebih dari 782 juta USD di seluruh dunia.