Krypton braniac

Blake Ritson Terpilih Sebagai Pemeran Brainiac di Serial Krypton

80

Krypton braniac

Deadline baru saja melaporkan bahwa serial Krypton dari Syfy telah menambah dua pemeran penting. Serial yang akan menyorot kisah kakek Superman ini menambahkan Paula Malcomson (Ray Donovan) sebagai Charys dan Blake Ritson (Da Vinci’s Demons) sebagai sang villain, Brainiac.

Karakter Charys yang diperankan oleh Malcomson digambarkan sebagai sosok yang merupakan anggota dari “House of El.” Ia merupakan ibunda dari Seg yang selalu memandunya dalam menjelajahi kota Kandor.

Sedangkan Braniac merupakan salah satu villain penting dan paling berbahaya yang selalu dihadapi oleh Superman. Ia merupakan alien yang mempunyai intelejensi tinggi. Braniac diciptakan oleh Otto Binder dan Al Plastino dan muncul pertama kali di Action Comics #242 pada tahun 1958. Dalam beberapa versi cerita komiknya, ia merupakan sosok yang bertanggung jawab atas kehancuran Krypton. Ia juga pernah menjadikan Kandor sebagai kota miniatur.

Baca Juga: Inilah Sambutan Para Anggota Keluarga MCU Terhadap Thor: Ragnarok

Beberapa waktu yang lalu pihak Syfy telah mendapatkan Cameron Cuffe sebagai pemeran utama serial Krypton yang merupakan sosok kakek dari Kal-EL/Superman yang bernama Seg-El, Georgina Campbell (King Arthur) sebagai pemeran Lyta Zod, Ian McElhinney (Game of Thrones) sebagai Val-El yang merupakan kakek Seg-El, kemudian Elliot Cowan (Da Vinci’s Demons) sebagai Daron Vex pemimpin dari Kador, Ann Ogbomo (World War Z) sebagai Primus Alura Zod yang merupakan ibu dari Lyta Zod, Rasmus Hardike (Your Highness) sebagai Kem yang merupakan sahabat dari Seg-El, Wallis Day (The Royal) sebagai Nyssa Vex putri dari Daron Vex, dan Aaron Pierre (Tennison) yang akan berperan sebagai Dev-Em orang kepercayaan  Primus Alura Zod.

Serial Krypton besutan David Goyer ini nantinya akan mengisahkan tentang kakek dari Clark Kent yang membawa harapan dan kedamaian di planet Krypton. Ini tentu menjadi angin segar bagi para pecinta film Man of Steel, terutama bagi yang belum puas menikmati visualisasi planet Krypton dalam bagian awal film tersebut. Setting dari serial ini akan mengambil masa 200 tahun sebelum bencana kehancuran planet Krypton. Inilah sinopsis resmi dari serial ini:

“Bertahun-tahun sebelum kita mengenal legenda tentang Superman, ‘House of El’ yang merupakan keluarga dan simbol dari sang manusia baja adalah keluarga yang terbuang dan dikucilkan. Serial ini mengangkat kisah kakek dari superman yang berusaha membangun harapan dan keadilan di Krypton sehingga nantinya planet ini akan menjadi sebuah planet yang sukses melahirkan seorang superhero terhebat sepanjang masa.”

Dengan jajaran karakter yang akan hadir di serial Krypton ini sepetinya alur cerita akan sangat jauh dari kisah yang kita kenal sekarang ini. Sejarah sang manusia baja akan sangat digali dan dikembangkan oleh pihak produser dan Syfy.