blake-lively

Blake Lively akan Membintangi Proyek Film Thriller Berjudul The Rhythm Section

23

blake-lively

Bintang cantik yang merupakan istri dari Ryan Reynolds, Blake Lively akan segera membintangi sebuah film action thriller yang berjudul The Rhythm Section. Proyek film ini akan diproduseri oleh Michael G Wilson dan Barbara Broccoli dari EON Productions. Proyek ini akan diarahkan oleh seorang sutradara yang juga merupakan cinematographer yang pernah menghasilkan Meadowland dan Hulu’s The Handmaid’s Tale.

The Rhythm Section merupakan adaptasi buku pertama dari empat seri novel thriller “Stephanie Patrick” karangan Mark Burnell. Kisah film ini akan menceritakan sang protagonist Stephanie Patrick (Blake Lively) yang mengalami depresi dan bersifat destruktif ketika pesawat yang membawa keluarganya mengalami kecelakaan. Ia seharusnya ada dalam perjalanan tersebut namun sebuah kejadian membuatnya tidak ikut dalam penerbangan itu. Setelah mengetahui bahwa kejadian tersebut bukanlah sebuah kecelakaan, kemarahan dan motivasinya membuatnya bangkt untuk mengungkap sosok dibalik kejadian tersebut. Sedangkan buku kedua dan selanjutnya berjudul “Gemini,” “The Third Woman” dan “Chameleon.”

Baca Juga: Bersiaplah Adaptasi Live Action Bleach Segera Hadir Tahun 2018

Blake Lively baru-baru ini tampil dalam The Shallows dari Sony Pictures  kemuudian ia juga tampil dalam Cafe Society, dan The Age of Adaline. Lively juga tampil gemilang dalam The Town, The Private Lives of Pippa Lee dan Sisterhood of the Traveling Pants. Kini ia sedang mempersiapkan diri untuk tampil dalam film terbaru Paul Feig yang berjudul A Simple Favor produksi Lionsgate.