Ludi Lin Aquaman

Black Ranger Bergabung Dengan Film Aquaman

397

Ludi Lin Aquaman

Film Aquaman kembali mendapat suntikan amunisi baru. Pemeran Black Ranger, Ludi Lin dikabarkan telah bergabung dengan proyek ini. Menurut Deadline, Lin akan memerankan karakter bernama Murk. Namun sampai saat ini belum ada informasi mengenai bagaimana porsi penampilan karakter ini.

Seperti kita ketahui Lin baru saja tampil sebagai Ranger Hitam dalam Saban’s Power Ranger beberapa waktu yang lalu. Dengan bergabungnya Lin di dunia superhero DC atau di DCEU maka hal ini dapat menjadi kesempatan emas bagi aktor muda ini untuk semakin terlibat dalam franchise calon blockbuster.

Murk-from-Aquaman

Sedangkan dalam komiknya, karakter Murk bukanlah sosok yang penting. Ia merupakan karakter baru di dunia komik DC dan muncul pertama kali pada komik Aquaman #7 tahun 2013 yang lalu. Murk merupakan pemimpin militer di Atlantis. Ia pada awalnya merupakan pengikut setia dari Orm saudara tiri Aquaman atau Arthur Curry.

Baca Juga: Lihat Tampang Sang Predator di Film Terbarunya!

Selain Jason Momoa dan Amber Heard, Aquaman akan didukung pula oleh Nicole Kidman sebagai ibunda Aquaman, Atlanna, Temuera Morrison sebagai sang ayah, Patrick Wilson sebagai Orm (atau Ocean Master), Yahya Abdul-Mateen II sebagai Black Manta, Willem Dafoe sebagai Vulko, dan Dolph Lundgren sebagai King Nereus.

quaman merupakan karakter komik DC yang muncul pertama kali di More Fun Comics #73 (November 1941). Superhero ini diciptakan oleh Paul Norris dan Mort Weisinger. Aquaman telah mengarungi lautan selama lebih dari 70 tahun, ia adalah raja lautan dan merupakan pemimpin dari kerajaan bawah laut, Atlantis.

Aquaman akan hadir di bioskop pada 21 Desember 2018.

Baca Juga:  Lihat Poster dan Concept Art Keren dari Spider-Man: Homecoming