Bintang YouTube Ditangkap Polisi Setelah Memanjat Hollywood Sign

90

Vitaly Zdorovetskiy Ditangkap

Vitaly Zdorovetskiy, bintang YouTube yang terkenal dengan prank-nya ini ditangkap oleh pihak kepolisian Los Angeles pada hari Rabu (25/5) kemarin setelah memanjang Hollywood Sign. Dilansir dari laman Variety, aksi yang dilakukan oleh Zdorovetskiy ini adalah salah satu adegan untuk film yang sedang ia garap berjudul Natural Born Pranksters.


Zdorovetskiy yang berdiri di huruf D dari Hollywood Sign itu terlihat sedang membawa sebuah banner bertuliskan “I’m Back”. Youtuber kelahiran Rusia ini berdiri di atas Hollywood Sign selama lebih dari satu jam dan mengenakan pakaian bermotif camouflage. Ia juga sempat melakukan selfie beberapa kali.

Tindakan berbahayanya itu lalu menarik perhatian stasiun televisi setempat, KTLA yang kemudian mengungkapkan identitasnya. Pada akhirnya, pihak kepolisian Los Angeles datang dan menangkap Zdorovetskiy setelah beberapa kali memanjat Hollywood Sign dalam dua waktu yang berbeda.

Natural Born Pranksters adalah sebuah film yang menampilkan artis papan atas YouTube seperti VitaluzdTV, Roman Atwood, dan Dennis Roady. Selain menampilkan banyak YouTuber terkenal, film Natural Born Pranksters kini telah dibeli hak distribusinya oleh Lionsgate dengan tujuan memperluas pasar penikmat bintang-bintang YouTube ini.

Sebelum melakukan aksi ini Zdorovetskiy  membuat status via Twitter bahwa dirinya akan melakukan aksi besar esok harinya. Menurut pemberitaan media setempat Zdorovetskiy akan didenda minimal $1,000 dan penjara selama 1 bulan. Setelah mendapat masalah ini, apakah film Natural Born Pranksters akan tetap dilanjutkan?

Baca juga: Inilah Kembaran Karakter Dari Marvel dan DC