Bintang Serial Legends of Tomorrow Tertarik Memerankan Dumbledore Muda

5

Legends-Of-Tomorrow-Fantastic-Beasts

Seperti kita ketahui  pihak Warner Bros. sudah menyiapkan sesuatu untuk sekuel Fantastic Beasts, yaitu karakter kepala sekolah Hogwarts, Albus Dumbledore. Karakter kharismatik ini dipastikan akan hadir dalam Fantastic Beasts 2. Namun seiring dengan alur cerita yang masih jauh dari era Harry Potter dan teman-temannya, maka sudah dipastikan karakter Dumbledore di sekuel ini akan terlihat masih muda.

Pihak studio sedang dalam tahap pencarian kandidat aktor yang cocok untuk meemerankan Dumbledore versi muda ini. Dan seorang aktor sudah menunjukan ketertarikannya untuk peran tersebut. Adalah aktor pemeran Rip Hunter di serial Legends of Tomorrow, Arthur Darvill yang mengungkapkan hal tersebut. Darvill mengatakan ketertarikan tersebut dalam sesi wawancaranra dengan Digital Spy beberapa waktu yang lalu. Berikut petikan pernyataan aktor tersebut.

“Sudah pasti saya tertarik. Karena saya sudah berjanji pada diri saya sendiri jika mencapai umur tertentu saya akan memerankan seorang penyihir. Saya ingin mewujudkan hal tersebut. Dan jika mereka kemudian datang dan mengatakan bahwa saya terpilih sebagai pemeran Dumbledore, sudah pasti saya tidak akan menolaknya.”

Sebelumnya telah terungkap bahwa Johnny Depp, yang belakangan ini diketahui bergabung dalam proyek Fantastic Beasts 2, akan memerankan teman lama dari Dumbledore yang bernama Grindelwald. Karakter Grindelwald telah disebut beberapa kali dalam novel Harry Potter. Namun, kisah lama antara Grindelwald dengan Dumbledore baru terungkap lebih jauh dalam Deathly Hallows, baik novel maupun filmnya. Keduanya merupakan sahabat masa kecil, sampai pada akhirnya Grindelwald menjadi salah satu musuh terbesar Dumbledore. Dalam Fantastic Beasts and Where to Find Them, Grindelwald, yang diperankan oleh Depp, akan menjadi cameo sebagai karakter yang menghilang dari Eropa setelah penguasaan teror dengan Elder Wand.

Baca Juga: Dumbledore Akan Hadir dalam Sekuel Fantastic Beasts

Sequel dari Fantastic Beasts and Where to Find Them direncanakan akan rilis pada 16  November 2018 mendatang. Namun, sebelum itu tentunya saksikan film pertamanya, Fantastic Beasts and Where to Find Them, yang akan tayang pada 18 November 2016.