Belinda Baywatch

Bintang Latin, Belinda Bergabung dengan Baywatch Movie

204

Belinda Baywatch

Proyek film para penjaga pantai, Baywatch menambah lagi seorang bintang baru untuk mengisi jajaran cast film ini. Adalah penyanyi dan bintang berdarah latin asal Mexico, Belinda yang terpilih untuk masuk ke dalam proyek ini. Ia mengkonfirmasi hal tersebut melalui akun Instagram pribadinya ketika mendarat di Savannah, Georgia yang merupakan lokasi pengambilan gambar proyek film ini. Menurut laporan dari Deadline, artis ini belum menjelaskan peran seperti apa yang akan dimainkan olehnya.

Belinda juga merupakan seorang penyanyi bergenre latin yang dijuluki “Princess of Latin Pop”. Artis dan penyanyi bernama lengkap Belinda Peregrín Schüll ini  telah menjual 16 juta copy albumnya keseluruh dunia.

Hello Savannah!!

A photo posted by Beli (@belindapop) on

Film Baywatch ini dibintangi oleh Dwayne Johnson, Zac Efron, Kelly Rohrbach, Priyanka Chopra, Ilfenesh Hadera dan Alexandra Daddario. Johnson akan memerankan karakter Mitch Buchannon yang diperankan oleh David Hasselhoff di serial televisinya, Efron akan memerankan seorang penjaga pantai muda yang urakan, sedangkan Rohrbach akan berperan sebagai C.J. Parker seorang karakter iconic yang sebelumnya di perankan oleh Pamela Anderson di serial televisinya sedangkan Daddario yang merupakan pemeran dari Summer Quinn yang sebelumnya diperankan oleh Nicole Eggert.

Baca Juga: Alexandra Daddario Tampil Menggoda Dalam Foto Perdananya di Baywatch Movie

Cerita dari film ini akan mengangkat isu lingkungan hidup. Di mana para penjaga pantai yang dipimpin oleh Mitch ini berusaha mencegah sebuah perusahaan pengeboran minyak untuk menghancurkan dan mencemari pantai tempat mereka bertugas.

Serial televisi Baywatch disiarkan untuk pertama kalinya oleh NBC pada tahun 1989. Serial yang di season pertamanya menghadirkan David Hasselhoff, Parker Stevenson, Shawn Weatherly, Billy Warlock, Erika Eleniak, Peter Phelps, Brandon Call dan Holly Gagnier tersebut kurang mendapat atensi publik kala itu. Sehingga serial ini sempat dibatalkan sebelum kembali lagi mengudara pada tahun 1991 dan membawa dua orang bintang baru yaitu Yasmine Bleeth dan Pamela Anderson. Usaha kedua ini akhirnya menuai kesuksesan dan disiarkan sampai pada tahun 1999 sebelum menelurkan spin-offnya Baywatch Hawaii pada tahun 1999 sampai dengan 2001.

Baca Juga:  Simak Galeri Foto World Premiere Suicide Squad

Baywatch akan dirilis pada tanggal 19 Mei 2017.