shazam!

Bintang “IT” Ini Bergabung Dengan Proyek Film Shazam!

255

shazam!

Deadline melaporkan bahwa aktor yang ikut meramaikan film IT, Jack Dylan Grazer telah bergabung dengan proyek film Shazam! Aktor muda ini akan membintangi film ini bersama dengan Zachary Levi yang berperan sebagai sang superhero, Asher Angel sebagai Billy Batson, Grace Fulton dan Mark Strong sebagai Doctor Sivana. Grazer akan berperan sebagai teman dekat Billy dan satu satunya orang  yang mengetahui tentang Shazam, Freddy Freedman.

Sejauh ini, plot dan detail mengenai proyek Shazam! masih ditutup rapat oleh pihak Warner Bros. dan New Line Cinema. Namun beberapa fakta yang sudah dikonfirmasi adalah bahwa film shazam tidak akan menghadirkan Black Adam (Dwayne Johnson) sebagai villain utamanya.

Baca Juga: Inikah Logo Resmi dari Proyek Film Venom?

Shazam dan Black Adam muncul dalam Fawcett Comics yang dirilis sekitar tahun 1940-an sebelum diperkenalkan dalam DC Universe di tahun 1970-an. Shazam! mengisahkan tentang seorang bocah berusia sepuluh tahun yang bernama Billy Batson. Dia mendapat kekuatan yang mengubahnya menjadi seorang superhero dari seorang penyihir tua. Dengan meneriakkan kata “Shazam!”, Batson pun berubah menjadi superhero.

Sang sutradara David F. Sandberg  (Annabelle: Creation) kini telah mengkonfirmasi waktu rilis filmnya. Sandberg mengatakan kepada Reddit (via Heroic Hollywood) film ini akan rilis pada bulan April 2019.

Baca Juga:  7 Aktris Berpakaian Paling Seksi di Sejarah Piala Oscar