Kristofer Hivju

Bintang Game of Thrones, Kristofer Hivju Bergabung dengan Fast 8

35

Kristofer Hivju

Kesuksesan serial Game of Thrones (GoT) yang ditayangkan oleh HBO ternyata membawa berkah tersendiri bagi para pemainnya. Menjadi sorotan banyak orang, beberapa di antara mereka kini mendapat kesempatan untuk bermain di serial lain atau film yang berskala besar. Terakhir, kita mendapat kabar bahwa Jessica Henwick pemeran Nymeria Sand di serial ini akan bergabung dengan Marvel’s Iron Fist bersama dengan sesama pemain GoT lainnya, Finn Jones.

Yang terbaru, sebuah kabar datang dari proyek film Fast 8 yang menambahkan pemeran karakter Tormund Giantsbane di GoT, Kristofer Hivju kedalam jajaran pemainnya. Hivju akan berperan sebagai salah satu karakter penjahat yang merupakan tangan kanan dari sang villain utama yang mungkin akan diperankan oleh Charlize Theron.

Fast 8 akan disutradarai oleh F. Gary Gray (Straight Outta Compton, The Italian Job) dan sebagian besar bintang utamafranchise film ini banyak yang akan kembali. Seperti Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Chris “Ludacris” Bridges, Elsa Pataky dan Lucas Black. Di samping itu, kehadiran Jason Statham, Dwayne Johnson dan Kurt Russell juga sangat dinantikan oleh para fans. Film ini direncanakan untuk dirilis pada tanggal 14 April 2017.

 Rumor yang sempat muncul ke permukaan menyatakan bahwa bintang 2 Fast 2 Furious, Eva Mendes dikabarkan akan kembali sebagai Agen Monica Fuentes dalam Fast 8. Setelah tampil dalam film 2 Fast 2 Furious, Eva sempat muncul dalam mid-credits sequence Fast Five. Ia melakukan kontak dengan Luke Hobss dan memberitahu bahwa Leti masih hidup dan bekerja dengan musuh Hobbs yaitu Owen Shaw. Namn kehadiran Mendes di Fast 8 ini belum dikonfirmasi oleh pihak studio.

Baca Juga: Charlize Theron Digadang Sebagai Villain di Fast 8

Untuk lokasi pengambilan gambar yang sudah dikonfirmasi film ini adalah kota New York. Franchise Fast and Furious memang terkenal dengan lokasi-lokasi pengambilan gambar yang eksotis dan terbagi dalam berbagai belahan dunia. Dimulai dengan aksi film pertama yang berlokasi di Los Angeles, kemudian para pemain dan kru film ini berpetualang ke Miami, Tokyo, Rio de Janeiro (Brasil) dan Abu Dhabi (Uni Emirat Arab). Fast 8 juga akan melakukan pengambilan gambar di beberapa lokasi. Universal Pictures sedang merencanakan pengambilan gambar di negara Kuba. Selain Kuba pihak studio juga akan untuk melakukan pengambilan gambar di Rusia dan Islandia.