Bintang Deadpool 2 Ini Bergabung Dengan Godzilla vs. Kong

479

Sebuah laporan dari The Hollywood Reporter mengkonfirmasi bahwa pemeran bocah mutan yang menjadi sumber masalah di Deadpool 2, Julian Dennison telah bergabung dengan proyek film Godzilla vs. Kong. Namun sayangnya belum ada informasi tambahan mengenai nama-nama lain yang telah bergabung. Tapi sang sutradara pernah mengindikasikan bahwa hampir semua jajaran pemain di film Godzilla: King of the Monsters akan kembali di film ini.

Sebelumnya Legendary Pictures yang berpartner dengan Warner Bros. telah menemukan sutradara untuk film ini. Adalah sutradara film You’re Next, Adam Wingard yang telah dipilih oleh mereka untuk mengarahkan mega proyek ini.

Wingard akan mengarahkan film ini berdasar atas naskah yang ditulis oleh sekelompok penulis yang dipimpin oleh Terry Rossio (Pirates of the Caribbean) yang berkolaborasi dengan Patrick McKay dan J.D. Payne (Star Trek Beyond) serta Lindsey Beer (The Kingkiller Chronicles) dan Cat Vasko (Queen of the Air). Mereka juga dibantu oleh penulis naskah dari Maze Runner dan Pacific Rim: Uprising, T.S. Nowlin dan J. Michael Straczynski.

Baca Juga: Inilah 6 Film Seru Di Bulan Juni 2018

Pertempuran kedua raja monster tersebut akan melibatkan organisasi Monarch yang diperkenalkan pada film Godzilla (2014) dan Kong: Skull Island. Organisasi ini akan “berperan” sebagai jembatan yang akan menghubungi pertemuan Kong dan Godzilla. Mega proyek yang untuk sementara diberi judul Godzilla vs Kong tersebut akan menciptakan sebuah universe baru mengenai kehadiran para monster-monster raksasa di Bumi.

Baca Juga:  Daftar Pemeran di Serial Krypton Diumumkan oleh Syfy