Billy Dee Williams Kembali Berperan Sebagai Lando di Star Wars: Episode IX

263

Sebuah berita dari The Hollywood Reporter mengkonfirmasi bahwa Billy Dee Williams akan mengulangi perannya sebagai Lando Calrissian di saga Star Wars: Episode IX. Seperti kita ketahui, Williams melakukan debutnya sebagai sosok Lando di Star Wars: Episode V: The Empire Strikes Back dan kemudian di Episode VI: Return of the Jedi. Dan baru-baru ini kita dapat melihat sosok Lando versi muda yang diperankan oleh Donald Glover di  Solo: A Star Wars Story.

Dalam Episode IX, Williams akan bergabung bersama dengan Daisy Ridley, John Boyega, Oscar Isaac, and Adam Driver, dan pendatang baru dalam franchise ini, Keri Russell. Star Wars: Episode IX akan menjadi penutup dari trilogi bagian ketiga dari deretan film-film Star Wars yang dimulai dengan Star Wars: The Force Awakens dan kemudian Star Wars: The Last Jedi.

Baca Juga: Keri Russell Bergabung Dengan Star Wars: Episode IX

J.J. Abrams akan mengarahkan serta menjadi penulis naskah dari proyek ini  dengan bantuan Chris Terrio (Justice League, Argo).  Star Wars: Episode IX akan diproduseri dan diproduksi bersama oleh Kathleen Kennedy, Michelle Rejwan, Abrams, Bad Robot, dan Lucasfilm.

Star WarsEpisode IX akan hadir di bioskop pada tanggal 20 Desember 2019.