Billy Dee Williams Kembali Berperan Sebagai Lando di Star Wars: Episode IX

426

Sebuah berita dari The Hollywood Reporter mengkonfirmasi bahwa Billy Dee Williams akan mengulangi perannya sebagai Lando Calrissian di saga Star Wars: Episode IX. Seperti kita ketahui, Williams melakukan debutnya sebagai sosok Lando di Star Wars: Episode V: The Empire Strikes Back dan kemudian di Episode VI: Return of the Jedi. Dan baru-baru ini kita dapat melihat sosok Lando versi muda yang diperankan oleh Donald Glover di  Solo: A Star Wars Story.

Dalam Episode IX, Williams akan bergabung bersama dengan Daisy Ridley, John Boyega, Oscar Isaac, and Adam Driver, dan pendatang baru dalam franchise ini, Keri Russell. Star Wars: Episode IX akan menjadi penutup dari trilogi bagian ketiga dari deretan film-film Star Wars yang dimulai dengan Star Wars: The Force Awakens dan kemudian Star Wars: The Last Jedi.

Baca Juga: Keri Russell Bergabung Dengan Star Wars: Episode IX

J.J. Abrams akan mengarahkan serta menjadi penulis naskah dari proyek ini  dengan bantuan Chris Terrio (Justice League, Argo).  Star Wars: Episode IX akan diproduseri dan diproduksi bersama oleh Kathleen Kennedy, Michelle Rejwan, Abrams, Bad Robot, dan Lucasfilm.

Star WarsEpisode IX akan hadir di bioskop pada tanggal 20 Desember 2019.

Baca Juga:  Sang Batman Kembali Berulah di TV Spot The LEGO Batman Movie