Bersiaplah, Teaser Pertama Daredevil Season 3 Telah Dirilis

1513

Daredevil merupakan serial yang membuka jalan bagi  seri “dunia” Marvel Netflix. Kisah petualangan antiherp/vigilante berjulukan “The Man Without Fear” ini telah memasuki musim ketiga setelah pada musim sebelumnya memperkenalkan karakter Punisher yang juga telah merilis serialnya sendiri.

Dan kini setelah menunggu sekian lama, para penggemar akhirnya dapat melihat teaser perdana dari Daredevil Season 3. Tidak ada adegan pertarungan yang dihadirkan dalam teaser ini, hany menampilkan sang vigilante yang tampak mengenakan “kostum lamanya” sedang duduk dan berbincang dibilik pengakian dosa di sebuah Gereja.

Musim ketiga Marvel’s Daredevil akan menampilkan kembali Charlie Cox sebagai Matt Murdock / Daredevil. Juga kembali untuk musim ketiga ini adalah adalah Deborah Ann Woll sebagai Karen Page dengan Elden Henson sebagai Foggy Nelson dan Vincent D’Onofrio kembali sebagai Wilson Fisk atau The Kingpin. Pendatang baru dalam musim ini adalah Wilson Bethel (Hart of Dixie) sebagai agen FBI dan Joanne Whalley (The Borgias, Gossip Girl, Wolf Hall) sebagai Sister Maggie yang merupakan ibu dari sang Daredevil.

Marvel’s Daredevil Season 3 akan dirilis oleh Netflix pada akhir musim gugur 2018 ini.

Baca Juga:  Pesona Emma Watson Mewarnai Trailer Keren Beauty and the Beast