James Bond

Bersiaplah, Ini Jadwal Rils Film James Bond Terbaru!

70

James Bond

Meskipun belum mendapat kepastian mengenai pemeran James Bond di film terbarunya, pihak studio sepertinya sudah memantapkan diri mengenai tanggal rilis film ke-25 petualangan agen 007 ini. Hal ini terungkap melalui akun Twitter resmi dari franchise 007.

Dari informasi di akun Twitter tersebut, terungkap bahwa pihak MGM dan EON Entertainment menetapkan tanggal 8 November 2019 sebagai tanggal rilis film James Bond terbaru. Dengan adanya target untuk merilis film ini, sepertinya pihak studio sudah hampir menyelesaikan tiga masalah utama franchise ini. Yang pertama adalah studio rekan distributor, kemudian seorang sutradara dan sudah pasti sang pemeran utama yang menjadi isu paling krusial.

Baca Juga: Inilah Poster dan Jajaran Cast Lengkap Ant-Man and the Wasp

Mengenai sang pemeran utama James Bond, beberapa waktu lalu Daniel Craig dirumorkan sudah setuju untuk kembali berperan sebagai agen mata-mata Inggris ini. Namun sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak MGM ataupun dari pihak Craig sendiri mengenai rumor ini. Mungkin dalam beberapa minggu kedepan kita akan mendapat sebuah kabar resmi mengenai hal ini. Jika rumor ini terbukti kebenarannya, maka Craig dapat memberikan “farewell performance” unuk karakter Bond versinya di film Bond-25.

Sebelumnya beberapa kandidat mulai dipertimbangkan sebagai pengganti Craig, terutama yang dimunculkan oleh beberapa media berita. Aktor-aktor tenar seperti Tom Hiddleston (Avengers), Damian Lewis (Homeland) dan bahkan aktor berkulit hitam Idris Elba (Thor, Luther) digadang untuk berperan sebagai James Bond. Kandidat terkuat sampai saat ini mengerucut kepada dua aktor keren Elba dan Hiddlestone.