Berbagai Landmark Dunia Hancur di Extended Trailer Independence Day: Resurgence

116

Extended Trailer Independence Day: Resurgence

Seakan tidak memperdulikan tren perilisan trailer yang sedang gemar menyajikan durasi yang lebih pendek. Pihak 20th Century Fox lebih memilih untuk merilis sebuah extended trailer dari film Independence Day: Resurgence yang berdurasi hampir 5 menit. Meskipun begitu, hampir sebagian besar isi trailer tersebut adalah adegan yang sudah pernah ditayangkan sebelumnya oleh pihak Fox. Namun ada beberapa adegan baru yang terselip dalam extended trailer ini. Seperti candaan sarkastik Jeff Goldblum ketika sedang menghadapi “bahaya”. Serta penampakan kehancuran beberapa landmark terkenal dunia.

Tentang Independence Day: Resurgence

Independence Day: Resurgence dibintangi oleh Liam Hemsworth, Jeff Goldblum, Bill Pullman, Judd Hirsch, Vivica A. Fox, Brent Spiner, Charlotte Gainsbourg, Jessie Usher, Maika Monroe dan Sela Ward. Roland Emmerich akan kembali mengarahkan film tentang invasi alien ini berdasarkan naskah yang ditulisnya bersama dengan Dean Devlin, James Vanderbilt, James A.Woods dan Nicolas Wright.

Garis besar cerita film ini akan menggambarkan perubahan bumi setelah kejadian invasi alien di tahun 1996. Hampir seluruh negara di bumi melakukan pembangunan setelah kejadian yang memporak-porandakan berbagai kota di Bumi. Kemudian mereka bekerjasama membuat suatu progam untuk mempertahankan bumi dari serangan alien selanjutnya. Tentunya dengan mengunakan tekhnologi alien yang dikembangkan lebih lanjut. Tapi tidak ada yang dapat memprediksi kapan dan seberapa besar kekuatan para alien tersebut ketika mereka melakukan serangan kembali.

Baca Juga: Simak Perlawanan Bumi di TV Spot Terbaru Independence Day: Resurgence

Sebelumnya pihak Fox juga melakukan strategi pemasaran berupa komik yang menjadi jembatan antar film pertama dan sekuelnya ini. Selain dalam bentuk komik, Fox juga telah meluncurkan sebuah situs viral bernama Warof1996.com untuk menjelaskan lebih dalam mengenai film Independence Day: Resurgence. Salah satu hal yang dapat kita ketahui dari situs ini adalah mengenai nasib Kolonel Steven Hiller yang diperankan oleh Will Smith.

Satu hal yang mengganjal dari proyek film Independence Day Resurgence ini adalah mengapa pihak studio harus menunggu 20 tahun untuk merilis sekuelnya? Meskipun begitu, apapun misteri yang menghalangi pembuatan sekuel ini kini kita sudah tinggal menunggu satu bulan lagi untuk dapat segera menikmati lanjutan kisah perang antara makhluk Bumi dan para alien. 

Film ini akan dirilis pada tanggal 24 Juni 2016.