Berbagai Akun Twitter Resmi Marvel Dibajak !

189

marvel-logo

Pihak Marvel sepertinya menjadi korban terbaru dalam kasus kejahatan dunia maya atau “cyber attack.” Menurut  Comicbook.com beberapa akun Twitter resmi perusahaan raksasa ini berhasil diretas oleh sebuah kelompok bernama OurMine Security Group. Mereka berhasil menembus firewall deretan akun Twitter tersebut dan memposting tulisan “Hey, it’s OurMine, Don’t worry we are just testing your security.”

Deretan akun Twitter yang berhasil ditembus tersebut meliputi akun dari Marvel Entertainment, DaredevilJessica JonesLuke Cage, Guardians of the GalaxyThe AvengersBlack PantherIron ManThorAnt-ManDoctor StrangeCaptian America dan Marvel Music. Selain pihak Marvel pihak Netflix dan TechCruch juga diganggu oleh kelompok ini. Bahkan grup ini dilaporkan pernah meretas akun Twitter dari co-founder perusahaan berlambang burung ini, Jack Dorsey. Selain Dorsey mereka pernah mengincar CEO Google, Sundar Pichai dan co-creator Facebook, Mark Zuckerberg.

Baca Juga: Donnie Yen vs Vin Diesel di Klip Terbaru xXx: Return of Xander Cage

Menyikapi hal tersebut, pihak Marvel segera merespon dengan mengatakan bahwa mereka akan mengatasi hal ini dan segera menginvestigasi kejadian ini. Selang beberapa saat postingan dari OurMine tersebut dihapus dari deretan akun yang dibajak tersebut. The OurMine Security Group merupakan kelompok yang dikenal gemar meretas beragai akun website dan media sosial selebriti untuk tujuan komersil.

Baca Juga:  Saksikan Klip Guardian of the Galaxy dengan Nuansa Suicide Squad