Berbagai Aksi Memukau Hadir Dalam Trailer Perdana Serial MacGyver Reboot

193

Trailer Perdana Serial MacGyver Reboot

Sang pemeran Havok di franchise X-Men tanmpil memukau di trailer perdana serial MacGyver yang di reboot oleh pihak CBS. Para penggemar lama serial ini akan mendapat sebuah sajian klip trailer yang dapat membangkitkan kenangan nostalgia terhadap serial aslinya. Seperti serial lamanya MacGyver yang diperankan oleh Till terlihat sangat sigap dalam memanfaatkan barang di sekitarnya sebagai alat bantu.

Tentang Serial MacGyver Reboot

CBS akan me-reboot serial ini dengan judul yang sama dimana MacGyver berusia 20-an dan direkrut menjadi anggota suatu organisasi bernama Department of External Services (DXS). Kemampuannya memecahkan masalah dengan cara-cara yang tidak konvensional akan membantu mencegah bencana. Dengan latar yang sesuai dengan perkembangan teknologi dan back-story zaman sekarang.

Selain Lucas Till, serial ini juga diramaikan oleh  aktor Joshua Boone (Fan Girl) yang akan memerankan Gunner, teman masa sekolah MacGyver dan alumnus serial CSI George Eads sebagai seorang pakar konspirasi. Serta Addison Timlin yang memrankan seorang pengembang aplikasi bernama Mickey dan Michelle Krusiec yang berperan sebagai agen Croix dari Homeland Security.

Baca Juga: Lucas “Havok” Till Terpilih Sebagai MacGyver di Serial Reboot-nya

Serial yang tayang dari tahun 1985 sampai dengan 1992 tersebut akan di-reboot dengan penulis naskah NCIS : Los Angeles, R. Scott Gemill. Henry Winkler yang memproduseri serial aslinya akan jadi produser pula di serial baru ini bersama Michael Clear dan James Wan (Furious 7). Wan sendiri mungkin akan mengarahkan episode pilot saja. 

MacGyver adalah serial televisi yang diperankan oleh aktor Richard Dean Anderson. Serial ini mengisahkan tentang seorang pria bernama Angus MacGyver yang bekerja untuk Phoenix Foundation dengan cara memecahkan kasus kejahatan tanpa menggunakan kekerasan senjata api. Pengetahuan yang luas selalu membantunya untuk merakit suatu alat untuk menaklukkan musuh-musuhnya. Selain itu ia juga sering memakai pisau lipat sebagai alat bantunya yang merupakan ciri khasnya.

Selain serial MacGyver, CBS juga sedang mempersiapkan beberapa serial baru seperti Bull, Training Day, Bunker Hill, Drew danDoubt.