Benedict Cumberbatch dan Tom Holland Memulai Pengambilan Gambar The Current War

155

the_current_war_

Sebuah film drama berlatar abad 19 berjudul The Current War baru saja memulai proses pengambilan gambarnya. Di bawah bendera The Weinstein Company, film yang dibintangi oleh Benedict Cumberbatch (Doctor Strange, The Imitation Game) dan Tom Holland (Spider-Man: Homecoming, Captain America: Civil War) ini mulai mengambil gambar pada hari Minggu kemarin, tanggal 18 Desember 2016, di London dan  beberapa wilayah di Inggris lainnya.

Dengan mengambil latar tahun 1880-an akhir, The Current War mengadaptasi kisah nyata tentang perselisihan antara Thomas Edison dengan George Westinghouse dalam memasok tenaga listrik. Edison dengan listrik berarus searahnya (DC), sedangkan Westinghouse dan beberapa  perusahaan lain mendukung untuk listrik berarus bolak-balik (AC). 

Baca Juga: Gotham City Sirens: Inilah Tampang Megan Fox dan Odette Annable sebagai Poison Ivy dan Catwoman

Dalam film ini karakter Edison dan Westinghouse akan diperankan oleh Cumberbatch dan Michael Shannon (Nocturnal Animals, Man of Steel). Kemudian Holland akan berperan sebagai Samuel Insull, tangan kanan Edison. Adapun Nicholas Hoult (X-Men: Apocalypse, Warm Bodies) yang akan berperan sebagai Nikola Tesla, penemu asal Serbia yang awalnya bekerja dengan Edison lalu menjual sebagian hak patennya kepada Westinghouse setelah berpisah, serta Katherine Waterston (Steve Jobs) yang akan berperan sebagai istri Westinghouse yang bernama Marguerite Erskine. Selain kelima aktor dan aktris tersebut, kabarnya Matthew Macfadyen (Ripper Street, Anna Karenina) and Tuppence Middleton (War & Peace, The Imitation Game) juga akan bergabung dalam proyek ini, namun masing-masing belum diketahui perannya secara pasti.

The Current War disutradarai Alfonso Gomez-Rejon, sutradara di balik Me and Earl and the Dying Girl, dan naskahnya ditulis oleh peraih voting dalam Hollywood Black List 2011 untuk best unproduced screenplays, Michael Mitnick.

Baca Juga:  Inilah Jadwal Rilis Baru Deadpool 2 dan The New Mutants