Benedict Cumberbatch Doctor Strange

Benedict Cumberbatch dan Chiwetel Ejiofor Beraksi dalam Galeri Foto Terbaru Doctor Strange

42

Benedict Cumberbatch Doctor Strange

Doctor Strange dan rekannya Baron Mordo terlihat sedang beraksi di lokasi syuting film Marvel yang bernuansa magis, Doctor Strange. Kedua tokoh yang masing-masing diperankan oleh Benedict Cumberbatch dan Chiwetel Ejiofor ini terlihat sedang berlari dan melakukan berbagai adegan di jalanan kota New York dengan mengenakan kostum kebanggaan mereka. Ragam aksi yang dilakukan oleh kedua aktor tersebut terekam dalam galeri foto di bawah ini yang dirangkum dari berbagai sumber.

 

Foto saat produksi film Doctor Strange memang sering kita lihat di media sosial, terutama ekpos terhadap Benedict Cumberbatch, sang pemeran utama. Pertama kali info tentang proses syuting film ini beredar ketika foto Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange tersebar di media sosial ketika ia masih di Nepal. Lalu diikuti dengan munculnya foto Chiwetel Ejiofor dan video proses shooting Doctor Strange yang beredar juga di internet. Tak lama berselang sang produser Louis D’Esposito mengunggah beberapa foto set lokasi shooting yang dihadiri oleh Tom Holland, pemeran Spider-Man terbaru.

Film Doctor Strange mulai dikerjakan sejak bulan November tahun 2015 yang lalu di Nepal. Menurut jadwal, produksi film ini akan segera diselesaikan hingga bulan April 2016. Masih banyak castyang belum diperlihatkan secara resmi oleh pihak Marvel. Selain belum munculnya foto cast film ini, materi promosi seperti teaser, poster, dan trailer pun sepertinya masih akan lama untuk dirilis.

Doctor Strange dijadwalkan rilis pada 4 November 2016. Film ini ditulis oleh Jon Spaihts dan disutradarai oleh Scott Derrickson. Diceritakan dalam film ini bahwa ahli neurosurgeon, Dr. Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) menemukan dunia magis dan dimensi lain setelah mengalami kecelakaan mobil.

Baca Juga: Benedict Wong Bergabung dengan Film Doctor Strange

Karakter Doctor Strange adalah salah satu tokoh yang ada dalam dunia komik Marvel. Tokoh ini diciptakan oleh Steve Ditko. Karakter yang digambarkan mempunyai ilmu magis ini pertama kali muncul pada komik Strange Tales Vol 110 yang diterbitkan pada bulan Juli tahun 1963. Stephen Vincent Strange atau yang biasa dikenal sebagai Dotor Strange adalah seorang ahli bedah syaraf yang sangat cerdas, namun sifatnya sangat egois dan selalu memikirkan tentang kekayaan dan karirnya. Suatu saat Strange mengalami kecelakaan membuat tangannya cacat dan membuat karirnya sebagai dokter bedah berakhir. Namun kemudian ia bertemu dengan seorang pertapa yang dijuluki “The Ancient One” di daerah Himalaya, dan ia pun akhirnya membantu Strange serta mengajarkan ilmu mistik kepadanya.