Behind the Scene Game of Thrones Season 6

Saksikan Video Behind The Scene Game of Thrones Season 6

118

Behind the Scene Game of Thrones Season 6

Sebuah video behind the scene dari serial Game of Thrones season ke 6 baru saja dirilis melalui akun YouTube resmi Game of Thrones. Dalam video tersebut diperlihatkan bagaimana kisah dari para camera operator dalam mengambil gambar di seri terbaru Game of Thrones ini. Mereka mengungkapkan bagaimana cara untuk menciptakan frame yang dapat memberi cerita yang baik secara visual dilengkapi dengan komposisi yang sempurna.

Video ini mungkin tak cukup bagi para penggemar Game of Thrones, karena materi promosi yang paling ditunggu adalah trailer untuk season terbaru serial ini. Meskipun begitu, ada beberapa hal menarik yang bisa kita lihat dari video behind the scene ini, seperti karakter Jorah, Melisandre, dan Tyrion sempat muncul dalam beberapa gambar di video tersebut.

Season ke 6 dari serial berlatar belakang perebutan kekuasaan ini direncanakan akan berlangsung sepanjang 10 episode. Kisahnya pun akan melanjutkan cerita musim ke-5 di mana berakhir dengan kaburnya Sansa yang melarikan diri dari Kerajaan Bolton dan ‘matinya’ Jon Snow yang sangat misterius. Game of Thrones season 6 sebelumnya telah mengeluarkan poster teaser dengan wajah Jon Snow. Poster ini sontak menjadi penguat teori bahwa sebenarnya Jon Snow belumlah mati. Namun teori tersebut hingga kini masih belum terbukti hingga nanti season terbaru dari serial ini ditayangkan.

Sejauh ini Game of Thrones telah menyajikan beberapa bentuk promosi untuk musim terbarunya. Yang paling terakhir, ada sejumlah foto yang diunggah oleh Game of Thrones secara resmi melalui akun Facebook mereka dengan menujukkan beberapa adegan terbaru di season terbarunya dan foto wajah dari semua karakter yang sudah mati ataupun masih hidup di Hall of Faces. Dari berbagai foto tersebut yang paling menonjol adalah sosok Bran Stark yang sudah tumbuh dewasa. Bahkan dalam salah satu fotonya diperlihatkan bahwa Bran bisa berdiri tegak, padahal di cerita sebelumnya Bran tak mampu berdiri karena kakinya lumpuh. Game of Thrones season 6 direncanakan tayang pada 24 April 2016.

Baca Juga:  CBS Rilis Poster Baru untuk Serial Star Trek: Discovery

Baca juga: Bayangan Kematian Menghiasi Poster Game of Thrones Season 6